Perdalam Skuad, Wizards Datangkan Ty Lawson

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 14 Apr 2018, 07:45 WIB
Perdalam Skuad, Wizards Datangkan Ty Lawson

Washington Wizards datangkan pemain senior, Ty Lawson.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Persiapan mendalam dilakukan Washington Wizards jelang menghadapi Toronto Raptors di ronde pertama babak playoff. Wizards akhirnya mendatangkan sosok Ty Lawson yang sudah berpengalaman sehingga diharapkan mampu memberikan kedalaman pada skuad mereka.

Washington Wizards mendapatkan tantangan berat di ronde pertama babak playoff nantinya. Bagaimana tidak, Wizards harus berjuang untuk lolos ke babak selanjutnya dengan melawan tim pemuncak klasemen di konferensi timur, Toronto Raptors.

Tidak ingin menyerah begitu saja, Wizards akhirnya mencari cara sebaik mungkin untuk memperbesar peluang mereka lolos ke ronde kedua. Tim yang mewakili ibukota Amerika Serikat ini akhirnya mengambil langkah menarik dengan mendatangkan sosok pemain senior, Ty Lawson. Lawson adalah pemain yang sudah malang melintang di NBA beberapa musim silam dan menghabiskan karirnya di Liga China pada musim lalu.

Keputusan Wizards ini dibuat bukanlah tanpa alasan. Wizards beranggapan bahwa mereka masih butuh pemain yang dapat memperdalam skuad mereka khususnya pada sektor point guard. Wizards memang sudah mendapatkan kabar gembira dengan pulihnya John Wall usai alami cedera. Namun, Wall yang sudah lama tidak bermain di lapangan masih membutuhkan adaptasi agar mampu menyesuaikan ritme permainan dalam tim.

Lawson yang sudah mempunyai jam terbang tinggi diharapkan mampu menutupi lubang yang ada dalam skuad Wizards dan memberikan angin segar dalam tim. "Dia adalah pemain yang berpengalaman dan mampu bermain dengan baik. Dia mampu mencetak poin ataupun mengalirkan bola dengan lancar." ucap presiden Wizards menanggapi keputusannya mendatangkan Lawson. Lawson nantinya diharapkan sudah dapat melakukan debut saat game pertama di kandang Raptors, Sabtu (14/4) mendatang.

Artikel Tag: NBA, Wizards, Ty Lawson, John Wall

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/perdalam-skuad-wizards-datangkan-ty-lawson
858  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini