Perbasi Panggil 21 Nama Untuk Persiapan FIBA World Cup Qualifiers Windows 2

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 10 Feb 2022, 18:39 WIB
Perbasi kumpulkan 21 pemain untuk seleksi awal kualifikasi FIBA World Cup 2023 Windows 2.

Perbasi panggil 21 nama untuk persiapan awal kualifikasi FIBA World Cup 2023 Windows 2. (Gambar: Mainbasket)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia : Perbasi akhirnya memanggil 21 nama pemain untuk diseleksi menjelang FIBA World Cup 2023 Qualifiers Windows 2. Semua nama itu nantinya bakal dipilih secara langsung oleh pelatih kepala Rajko Toroman.

Seperti yang diketahui, Indonesia bakal melakoni windows kedua kualifikasi FIBA World Cup 2023. Mereka bakal berlaga di Arab Saudi pada tanggal 24 Februari dan pindah ke Yordania tiga hari setelahnya. Mengingat waktu bertanding sudah semakin mepet, kini Perbasi memanggil 21 nama awal untuk proses seleksi.

Berikut adalah 21 nama pemain yang terpilih itu:

Abraham Damar Grahita, Agassi Goantara, Aldy Izzatur, Ali Bagir, Andakara Prastawa, Arki Dikania Wisnu, Brandon Jawato, David Nuban, Hardianus Lakudu, Ikram Fadhil, Indra Muhammad, Juan Laurent Kokodiputra, Kevin Yonas Sitorus, Kelvin Sanjaya, Lester Prosper, Muhammad Arighi, Sandy Ibrahim, Putu Pande, Vincent Rivaldy Kosasih, Widyanta Teja, Yudha Saputera

Dari nama-nama di atas, terdapat pemain langganan seperti Abraham Damar Grahita dan Arki Dikania Wisnu. Satu hal yang mungkin paling membedakan adalah banyaknya pemain muda yang dipanggil. Ada nama Ikram Fadhil, Aldy Izzatur, Kelvin Sanjaya, dan Yudha Saputera yang dipanggil. Performa apik mereka pada seri perdana IBL 2022 lalu jadi alasan mengapa timnas ingin menjajal mereka di training camp. Menarik untuk dinanti siapa saja yang nantinya bakal dibawa oleh Coach Rajko ke pertandingan yang sesungguhnya di Arab Saudi dan Yordania.

Artikel Tag: Perbasi, Abraham Damar Grahita, Arki Dikania Wisnu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/perbasi-panggil-21-nama-untuk-persiapan-fiba-world-cup-qualifiers-windows-2
633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini