Perang Saudara Akan Warnai Final NBA Konferensi Barat Musim 2018-2019

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 14 Mei 2019, 21:36 WIB
Perang Saudara Akan Warnai Final NBA Konferensi Barat Musim 2018-2019

Stephen Curry dan Seth Curry akan berlaga untuk memperebutkan satu tiket final NBA.

Berita Basket NBA : Babak final konferensi barat NBA musim ini akan menyajikan persaingan ketat antara dua tim yang sama-sama hebat yakni Golden State Warriors dan Portland Trail Blazers. Selain itu, dua saudara juga akan berperang untuk membawa timnya dapat lolos hingga babak final NBA sesungguhnya nanti.

Dua saudara yang akan berhadapan satu sama lain tersebut adalah Stephen Curry dan Seth Curry. Stephen Curry sendiri adalah point guard andalan Warriors yang terkenal dengan kemampuan menembak tiga angkanya yang solid. Ia juga menjadi salah satu pemain bintang yang posisinya sulit tergantikan dalam tim. Tidak berbeda jauh dengan Stephen Curry, Seth Curry juga memiliki kemampuan yang hampir sama. Akan tetapi, Seth lebih sering dimainkan dari lapis kedua oleh Blazers.

Menanggapi perang saudara yang akan dijalaninya itu, Seth mengaku antusias dan tidak sabar menjalani pertandingan sesungguhnya. Sebab, hal itu adalah mimpi besarnya untuk dapat bertanding di level tinggi sekelas babak playoff NBA.

“Saya bilang kepadanya, ‘Sampai bertemu hari Rabu.’ Tentu akan menjadi laga yang menyenangkan. Cukup sulit dipercaya karena saya biasa menyaksikan permainan Steph dari pinggir lapangan. Pasti menyenangkan dapat bersaing satu sama lain demi tiket final,” ucap Seth.

“Ini adalah mimpi yang jadi kenyataan buat kami berdua. Tentu saja keluarga kami juga akan bersenang-senang,” tutup pemain berusia 28 tahun tersebut.

Artikel Tag: NBA, Blazers, warriors, stephen curry, Seth Curry

537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini