Pep Guardiola Juga Memuji Jude Bellingham Jelang Liga Champions

Penulis: Senja Hanan
Selasa 16 Apr 2024, 23:05 WIB
Pep Guardiola Juga Memuji Jude Bellingham Jelang Liga Champions

Pep Guardiola Juga Memuji Jude Bellingham Jelang Liga Champions

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manchester City akan berhadapan dengan Real Madrid di leg kedua perempat final Liga Champions UEFA besok malam di Stadion Etihad. Pelatih Manchester City, Pep Guardiola juga memuji Jude Bellingham.

Dengan leg pertama berakhir dengan hasil imbang 3-3, pertandingan berjalan dengan baik dan kedua tim akan berjuang keras untuk menjadi yang teratas dalam pertandingan hari Rabu.

“Saya akan melihatnya di latihan. Dia telah menjalani satu atau dua sesi latihan. Dia merasa baik dengan suasana hatinya. Saya tidak tahu apakah dari awal, atau dari bangku cadangan, tapi dia akan bersama kami besok,” ujarnya. “Ini adalah kabar baik yang luar biasa karena berbagai alasan. Hari ini jam 4 sore kita latihan lagi jadi kita lihat saja nanti.”

Ada juga pujian yang diberikan kepada superstar Real Madrid Jude Bellingham, dengan Guardiola mengagumi seberapa baik pemain Inggris itu beradaptasi dengan kehidupan di klub ibu kota Spanyol.

“Tidak selalu mudah untuk menyelesaikan masalah dengan cepat tetapi sejak awal dampaknya sangat besar dalam hal gol dan banyak hal lainnya,” kata Guardiola.

“Di usianya, dia merasakan tekanan tanpa masalah. Saya pikir dia punya mentalitas bagus dan pemain luar biasa. Kami harus mengontrolnya dan melihat apa yang dia lakukan.”

Meminta fans Manchester City untuk keluar dan menciptakan suasana yang menakutkan bagi tim asuhan Carlo Ancelotti, Pep Guardiola mengatakan: “Kami merasa nyaman telah memenanginya [Liga Champions] tetapi kami memerlukan energi yang tepat. Saya pikir orang-orang di rumah kami akan membantu kami."

“Kami membutuhkan banyak kebisingan, kami membutuhkan kehadiran mereka dan terutama di saat-saat buruk karena ini adalah menit ke-90 dan ada saat-saat Anda akan menderita. Kami harus hadir sebagai diri kami sendiri, tampil maksimal dan sebaik mungkin.”

Artikel Tag: liga champions, Pep Guardiola, Jude Bellingham.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/pep-guardiola-juga-memuji-jude-bellingham-jelang-liga-champions
153  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini