Penantian Panjang Arki Dikania Wisnu Akhirnya Terbayar Lunas

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 24 Mei 2022, 00:07 WIB
Arki Dikania Wisnu lega bisa bantu Indonesia raih medali emas pertamanya di SEA Games.

Penantian panjang Arki Dikania Wisnu akhirnya membuahkan hasil. (Gambar: Ariya Kurniawan/Perbasi)

Ligaolahraga.com -

Berita SEA Games 2021 : Pebasket senior Indonesia yaitu Arki Dikania Wisnu merasa senang bukan main bisa meraih medali emas di SEA Games 2021 kali ini. Arki sudah menanti sejak lama dan kini semua itu terbayar dengan lunas.

Seperti yang diketahui, Arki Dikania Wisnu jadi salah satu pemain senior yang dibawa oleh Milos Pejic menuju Vietnam. Meskipun menit bermainnya sudah tidak sebanyak dahulu lagi, tetapi Arki tetap membawa kontribusi besar ke dalam tim. Ia berhasil membantu merah putih meraih medali emas pertamanya di SEA Games.

Seusai pertandingan terakhir melawan Filipina, Arki mengatakan bahwa semua ini merupakan bayaran dari penantian panjangnya. Sejak tahun 2015 silam, ia sudah meyakini bahwa Indonesia dapat mengalahkan Filipina suatu saat nanti. Melalui kerja keras dan persiapan matang, semua itu akhirnya berbuah hasil manis di tahun 2022.

"Ya, ini berkah dari program serius yang sudah dijalankan selama ini. Dan emas ini adalah kerja keras dari seluruh orang yang ada di tim," buka Arki saat diwawancara oleh media setempat.

"Ya pastinya nggak sabar, karena emas SEA Games tentu sangat ingin gue dapatkan. Namun, gue percaya proses saja. Dan akhirnya kami dapat emas. Sebenarnya dari 2015 gue udah merasa nggak mustahil Indonesia mengalahkan Filipina. Asal terus kerja keras pasti menang.," tukas pemain berkepala plontos tersebut.

Artikel Tag: Arki Dikania Wisnu, SEA Games 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/penantian-panjang-arki-dikania-wisnu-akhirnya-terbayar-lunas
7569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini