Pemilik Brooklyn Nets Murka Dengan Sikap Durant dan Irving

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 03 Jul 2022, 22:18 WIB
Joe Tsai sudah kesal dengan sikap Durant dan Irving yang rugikan Brooklyn Nets.

Joe Tsai murka dengan sikap Durant dan Irving yang rugikan tim Brooklyn Nets. (Gambar: NetsDaily)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pemilik Brooklyn Nets yaitu Joe Tsai mengaku sudah murka dengan sikap dua pemain bintangnya, Kevin Durant dan Kyrie Irving. Baik Durant dan Irving kerap membuat masalah yang merugikan tim.

Masalah pertama muncul ketika Kyrie Irving menolak untuk divaksin beberapa bulan lalu. Hal tersebut membuat Irving sempat tidak bisa bermain di laga kandang Brooklyn Nets sebelum akhirnya peraturan itu dicabut oleh pemerintah New York. Memasuki bursa pasar bebas, Kevin Durant meminta dirinya ditukar menuju tim lain. Apabila Durant hengkang, Irving juga akan mengikutinya dengan meminta pertukaran pemain pula.

Menanggapi sikap dua pemainnya yang tidak bisa dikontrol itu, Joe Tsai nampaknya sudah angkat tangan. Besar kemungkinan ia bakal segera melepas Durant dan Irving agar tidak merugikan timnya lagi.

"Saya lebih memilih untuk mempunyai tim yang hanya menang 40 pertandingan dalam semusim, tetapi mereka bangga dengan pencapaian dan kerja keras itu daripada tim dengan pemain hebat, tetapi mereka tidak suka menjadi bagian di dalamnya," ucap Joe Tsai.

Untuk saat ini, Durant dikait-kaitkan dengan beberapa tim besar di NBA seperti Phoenix Suns, Philadelphia 76ers, dan Toronto Raptors. Manajemen Nets sendiri memasang harga tinggi kepada tim-tim yang berminat untuk menampung jasa Durant. Berbeda dengan Durant, Irving nampaknya sudah hampir pasti berpindah ke Los Angeles Lakers. Chris Haynes dari Yahoo Sports sudah mengabarkan bahwa kedua tim terus berdiskusi soal potensi pertukaran pemain.

Artikel Tag: brooklyn nets, Joe Tsai, kevin durant

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/pemilik-brooklyn-nets-murka-dengan-sikap-durant-dan-irving
2278  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini