Pemilik Brooklyn Nets Berambisi untuk Bangun Timnya

Penulis: Senja Hanan
Minggu 26 Mei 2024, 09:54 WIB
Pemilik Brooklyn Nets Berambisi untuk Bangun Timnya

Pemilik Brooklyn Nets Berambisi untuk Bangun Timnya

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Pemilik Brooklyn Nets, Joe Tsai mengatakan berambisi untuk bangun timnya. Tentu dengan berorintasi kemenangan.

Hal itu dikatakannya pada hari Jumat kepada KTT Global China J.P. Morgan di Shanghai. “Saya ingin membangun mentalitas dan budaya pemenang yang berkelanjutan,” kata pemilik Brooklyn Nets.

"Keduanya adalah hal yang sangat berbeda. Jika Anda hanya ingin menang-sekarang, Anda dapat merusak masa depan Anda dengan menjual seluruh aset Anda, namun menurut saya apa yang ingin saya lakukan dengan Brooklyn Nets adalah mengambil pendekatan jangka panjang dan membangun budaya yang berkelanjutan dan unggul."

Nets menghabiskan musim lalu mencoba membagi perbedaan. Tujuannya adalah untuk tetap cukup kompetitif dengan daftar pemain peran yang dipimpin oleh Mikal Bridges dengan harapan bahwa mereka pada akhirnya dapat mengubah sebagian aset yang mereka dapatkan dari Durant dan Irving menjadi superstar baru.

Namun setelah melewatkan babak playoff pada tahun 2024, segalanya tampak tidak optimis bagi Nets yang sedang menjadi bintang. Meskipun offseason ini diperkirakan akan menampilkan banyak pergerakan bintang, pemain papan atas Brooklyn yang tampaknya mengincar, Donovan Mitchell, kini dilaporkan sedang mempertimbangkan perpanjangan kontrak dengan Cleveland Cavaliers.

Tidak ada pemain lain dengan kombinasi pemuda dan bakat seperti itu yang diketahui tersedia, sehingga Nets terpaksa mempertimbangkan kembali rencana jangka panjang mereka. Itu meninggalkan draf. Nets memiliki banyak modal untuk dikerjakan dari tim lain, tetapi putaran pertama mereka hingga tahun 2027 adalah milik Houston Rockets.

Hal ini membuat pembangunan kembali secara tradisional menjadi sulit. Nets dapat mengatasinya dengan melibatkan kembali Houston Rockets, yang dilaporkan menawari mereka pilihan mereka sendiri pada batas waktu perdagangan dengan imbalan Bridges.

Artikel Tag: brooklyn nets, Joe Tsai, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/pemilik-brooklyn-nets-berambisi-untuk-bangun-timnya
339  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini