Pemain Charlotte Hornets Kagum dengan Perkembangan Basket di Indonesia

Penulis: Senja Hanan
Rabu 29 Mei 2024, 20:44 WIB
Pemain Charlotte Hornets Kagum dengan Perkembangan Basket di Indonesia

Pemain Charlotte Hornets Kagum dengan Perkembangan Basket di Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Basket: Pemain Charlotte Hornets, Marques Bolden kagum dengan perkembangan olahraga bola basket di Indonesia. Dia menilai telah berkembang pesat dibandingkan dengan empat tahun lalu.

"Sungguh menakjubkan. Dibandingkan saat saya pertama kali datang ke sini empat tahun lalu, pertumbuhan dalam empat tahun terakhir sungguh bagus. Saya merasa tim nasional telah menjadi bagian besar dari kesuksesan kami baru-baru ini, dan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia Bola Basket tahun lalu," kata Bolden kepada pewarta di Jakarta, Rabu (29/5).

Menurut pemain Charlotte Hornets ini, penyelenggaraan Piala Dunia Bola Basket 2023 di Indonesia sangat memberikan dampak besar, tidak hanya untuk menyajikan pertunjukan basket kelas dunia, namun juga berdampak pada para pemain lokal.

Dengan hadirnya tim yang diisi oleh pemain-pemain papan atas NBA seperti Kanada, Prancis, Latvia dan lainnya memberikan kesempatan pada para pebasket lokal untuk melihat langsung dari dekat dan mengambil pelajaran dari penampilan mereka.

Bolden yang juga memiliki nama Indonesia Joyo tersebut meyakini masa depan cerah untuk bola basket Indonesia dengan berbagai perkembangan yang ada hingga saat ini. Dia juga meyakini banyak anak-anak dan pemuda yang begitu senang dengan olahraga bola basket dan bisa menjadi masa depan bagi olahraga bola basket di Indonesia.

"Jadi saya bersemangat untuk masa depan. Saya merasa masa depan bola basket Indonesia berada di tangan yang tepat berkat generasi muda yang kita miliki di sini. Jadi terus menyebarkan kesadaran dan menyebarkan kecintaan terhadap olahraga ini hanyalah satu hal yang kami coba lakukan," kata Bolden.

Artikel Tag: Marques Bolden, Charlotte Hornets, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/pemain-charlotte-hornets-kagum-dengan-perkembangan-basket-di-indonesia
443  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini