Pelita Jaya Menang Dari Indonesia Patriots, Pelatih Enggan Besar Kepala

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 14 Jan 2020, 21:51 WIB
Pelita Jaya Menang Dari Indonesia Patriots, Pelatih Enggan Besar Kepala

Pelita Jaya tidak ingin jemawa usai kalahkan timnas Indonesia.

Berita Basket Indonesia : Pelatih kepala Pelita Jaya Jakarta yaitu Ocky Tamtelahitu mengaku tidak ingin jemawa usai anak asuhnya berhasil meraih kemenangan kontra tim Indonesia Patriots. Coach Ocky akan menjadikan kemenangan tersebut sebagai pelajaran untuk bisa tampil lebih sempurna lagi di seri-seri selanjutnya.

Seperti yang diketahui, Pelita Jaya memang tampil garang ketika berhadapan dengan Indonesia Patriots. Mereka mampu mendominasi pertandingan sejak menit awal hingga buzzer terakhir. Alhasil, tim asal ibukota ini mampu memberikan timnas Indonesia kekalahan pertamanya di kompetisi IBL. Dengan komposisi pemain lokal yang berada di bawah timnas, kemenangan ini tentu membuat seluruh anggota tim merasa senang.

Meskipun demikian, Coach Ocky tidak ingin besar kepala terlebih dahulu. Ia sadar bahwa permainan dari timnya masih bisa diperbaiki agar lebih matang lagi. Hal ini ditujukan agar Pelita Jaya bisa meneruskan dominasi kemenangan mereka di seri-seri yang akan datang.

“Sama seperti klub-klub lain, kami semua pasti ingin memperoleh pelajaran dari tim nasional. Begitu pula sebaliknya. Kami juga menyetop transisi tim nasional, dan hari ini cukup berhasil. Tim nasional sudah bagus, hanya perlu terus belajar sama seperti yang lain. Kami semua harus sama-sama belajar demi kemajuan bola basket Indonesia,” ucap Coach Ocky saat diwawancara oleh media setempat. Selanjutnya, Pelita Jaya akan bertolak ke Bandung untuk menjalani seri kedua.

Artikel Tag: IBL, Pelita Jaya Jakarta, Indonesia Patriots, Ocky Tamtelahitu

740  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini