Pelita Jaya Belum Terbendung, Menang Lagi Atas NSH Mountain Gold

Penulis: Viggo Tristan
Senin 22 Mar 2021, 06:25 WIB
Pelita Jaya lanjutkan tren kemenangan dengan hancurkan NSH Mountain Gold.

Pelita Jaya berhasil tumbangkan NSH Mountain Gold dengan skor telak. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelita Jaya Bakrie berhasil meneruskan tren positif mereka saat berjumpa NSH Mountain Gold, Minggu (21/3) kemarin. Tim asal Jakarta tersebut meraih kemenangan telak dengan skor akhir 100-73.

Pertandingan yang digelar di Cisarua tersebut sempat berlangsung ketat pada kuarter pertama. Namun, Pelita Jaya dengan kekuatan yang lebih solid akhirnya tancap gas pada kuarter kedua. Perlahan-lahan, mereka menjauh hingga akhirnya membuat NSH Mountain Gold tidak bisa mengembangkan permainan. Sampai wasit meniup peluit terakhir, Andakara Prastawa dan kawan-kawan mampu menang dengan margin poin yang sangat jauh.

Hardian Wicaksono dan Reggie Mononimbar jadi dua pemain yang produktivitas poinnya paling terlihat. Wicaksono berhasil mencetak 22 poin untuk memimpin perolehan poin dalam tim. Sementara itu, Reggie juga tampil apik dengan catatan 19 poinnya.

Menanggapi kemenangan ini, Prastawa menyebut jika konsistensi adalah kunci kemenangan tim yang paling penting. Permainan mereka sempat mengendur pada pertengahan laga, tetapi beruntung tidak kelepasan dan berakibat fatal.

“Konsistensi jadi kunci kami bisa mendapatkan kemenangan hari ini. Namun, satu catatan penting bahwa kami sebenarnya sempat mengendur di tengah pertandingan. Untungnya, kami saling mengingatkan, kembali fokus dan mengunci kemenangan. Kami cukup senang dengan kemenangan ini, tapi kami tetap harus menjaga konsistensi sembari terus meningkatkan kekurangan kami yang tentunya masih ada,” ucap Andakara Prastawa saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: Pelita Jaya, NSH Mountain Gold, Andakara Prastawa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/pelita-jaya-belum-terbendung-menang-lagi-atas-nsh-mountain-gold
1311  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini