Pelita Jaya Bakrie Terus Berjuang Jadi Yang Terbaik

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 29 Mei 2021, 22:19 WIB
Pelita Jaya Bakrie terus berusaha sebaik mungkin hingga jadi juara.

Pelita Jaya Bakrie ingin berjuang untuk jadi tim terbaik. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelatih kepala Pelita Jaya Bakrie yaitu Ocky Tamtelahitu menegaskan bahwa timnya tidak pernah puas akan performa saat ini. Semua pemain selalu bekerja keras untuk tampil maksimal di setiap laganya.

Tidak bisa dipungkiri, Pelita Jaya Bakrie merupakan kandidat kuat untuk memenangi gelar juara IBL tahun ini. Kendati demikian, hal tersebut tidak membuat tim asuhan Ocky Tamtelahitu bersantai-santai. Ocky selalu mengingatkan Andakara Prastawa dan kawan-kawan untuk bekerja keras menjadi yang terbaik. Selama belum jadi juara, maka perjalanan belum bisa dikatakan usai begitu saja.

Hal tersebut juga terlihat pada game pertama babak semifinal melawan Louvre Dewa United Surabaya. Pada paruh pertama, Pelita Jaya tampak kesulitan untuk melesat dan menciptakan keunggulan. Namun selepas jeda turun minum, permainan mereka makin menggila hingga akhirnya menang dengan skor cukup telak.

“Kami memang mau bersaing untuk menjadi yang terbaik. Anak-anak melakukan hal-hal baik. Memang, di awal pertandingan kami selalu melihat permainan lawan terlebih dahulu,” ucap Coach Ocky.

Pelita Jaya sendiri patut mewaspadai kekuatan dari Satria Muda Pertamina yang kemungkinan besar bakal jadi lawan mereka di babak final. Dari rekor di musim reguler, Pelita Jaya memang hanya kalah sekali. Namun, kekalahan mereka itu ditelan ketika bertemu dengan Satria Muda pula. Hal ini menandakan bahwa Pelita Jaya masih butuh berbenah untuk merengkuh gelar juara musim ini.

Artikel Tag: Pelita Jaya Bakrie, IBL, Ocky Tamtelahitu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/pelita-jaya-bakrie-terus-berjuang-jadi-yang-terbaik
442  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini