Pelita Jaya Bakrie Sudah Siapkan Kandidat Pengganti Coach Ocky

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 12 Jun 2021, 23:35 WIB
Pelita Jaya Bakrie bakal umumkan segera pengganti Ocky Tamtelahitu.

Pelita Jaya Bakrie sudah kantongi kandidat pengganti Ocky Tamtelahitu. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelita Jaya Bakrie baru-baru ini telah memecat Ocky Tamtelahitu dari kursi kepelatihan. Untuk ke depannya, manajemen sudah mengantongi beberapa kandidat yang bakal segera diseleksi.

Ocky Tamtelahitu sendiri sejatinya masih memiliki sisa kontrak selama satu musim bersama Pelita Jaya Bakrie. Namun sayang, kegagalannya membawa Pelita Jaya menjadi kampiun IBL musim ini membuat manajemen tim bertindak tegas. Kontrak Coach Ocky diputus dan posisi pelatih sedang kosong saat ini. Manajer umum tim yakni Fictor Gideon Roring menjelaskan bahwa keputusan ini diambil sesuai dengan diskusi manajemen. Kandidat pengganti sudah dikantongi dan bakal segera diseleksi dalam waktu dekat.

"Ada juga pertimbangan melanjutkan kontrak Coach Ocky hingga masa kontrak usai, tetapi akhirnya keputusan mengakhiri yang diambil. Pelatih, pemain dan tim semuanya memang dalam wilayah tanggung jawab saya. Saat ini ada coaching staff yang menangani pemain. Ada beberapa nama yang menjadi opsi sebagai pelatih PJ. Pada saatnya nanti akan kami infokan," ucap Fictor Gideon Roring.

Dalam pernyataannya, pria yang akrab disapa Ito itu juga mengatakan bahwa beberapa pemain Pelita Jaya kontraknya juga sudah habis. Evaluasi bakal segera dilakukan agar tahu siapa saja yang layak dipertahankan.

"Ada beberapa pemain yang habis kontrak. Kami harus segera mengambil keputusan agar pada bulan Juli atau Agustus nanti formasi roster kami sudah tetap," tambahnya sekali lagi.

Artikel Tag: Pelita Jaya Bakrie, Ocky Tamtelahitu, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/pelita-jaya-bakrie-sudah-siapkan-kandidat-pengganti-coach-ocky
795  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini