Pelita Jaya Bakrie Dirumorkan Akan Rekrut Thomas Robinson

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 01 Des 2023, 23:32 WIB
Pelita Jaya Bakrie dikait-kaitkan dengan sosok Thomas Robinson.

Thomas Robinson dikait-kaitkan dengan Pelita Jaya Bakrie. (Gambar: Philippine Star)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelita Jaya Bakrie dirumorkan akan memakai jasa pemain asing terkenal yakni Thomas Robinson. Mereka benar-benar serius untuk bisa memperebutkan gelar juara IBL di musim 2024 mendatang.

Setelah kalah dari Prawira Bandung di babak final musim 2023 lalu, Pelita Jaya Bakrie berbenah secara serius dan melakukan persiapan matang jelang musim baru. Dengan kebebasan memilih pemain asing sendiri, Pelita Jaya dikabarkan akan mendatangkan mantan pemain NBA yakni Thomas Robinson. Robinson dulunya adalah pemain yang besar di Universitas Kansas. Kansas sendiri merupakan salah satu kampus penghasil pemain-pemain ternama di NBA. Ketika masuk NBA, Robinson juga malang melintang bersama tim-tim besar seperti Sacramento Kings, Los Angeles Lakers, Portland Trail Blazers dan masih banyak lagi.

Terakhir, Robinson juga pernah membela NLEX Road Warriors di kompetisi PBA alias liga basket Filipina. Di sana, ia menunjukkan bahwa kemampuan bermainnya masih sangat bagus dan sulit untuk dihentikan pergerakannya. Menarik untuk dinanti bagaimana kelanjutan rumor Robinson yang dikait-kaitkan dengan Pelita Jaya.

Dari sekian banyak rumor yang berhembus di kalangan fans sebelumnya, hampir semuanya benar dan sesuai dengan kenyataan yang ada. Rumor-rumor kepindahan Jarred Shaw ke Satria Muda, kemudian Anthony January ke Pacific Caesar, maupun Jabari Bird ke Rajawali Hawks juga semuanya benar. Akan sangat seru jika Robinson bisa bermain di Indonesia dan meramaikan kompetisi IBL.

Artikel Tag: Pelita Jaya Bakrie, Thomas Robinson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/pelita-jaya-bakrie-dirumorkan-akan-rekrut-thomas-robinson
486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini