Pelita Jaya Bakrie Beberkan Faktor Kekalahan di Game 1

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 04 Jun 2021, 06:51 WIB
Ocky Tamtelahitu kesalkan ketenangan pemain Pelita Jaya Bakrie dalam mengeksekusi serangan.

Coach Ocky akui Pelita Jaya Bakrie kurang sabar dalam sektor offense. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket IBL : Pelatih kepala Pelita Jaya Bakrie yaitu Ocky Tamtelahitu membeberkan kelemahan terbesar yang dimiliki timnya pada game pertama babak final IBL 2021. Menurutnya, Andakara Prastawa dan kawan-kawan kurang bersabar dalam melakukan offense.

Performa Pelita Jaya Bakrie dalam pertandingan tersebut memang amatlah mengecewakan. Dengan deretan pemain bintang yang dimiliki, tim asal Jakarta itu hanya bisa memasukkan bola dengan akurasi 27 persen saja. Sangat sulit untuk bisa mengalahkan tim sehebat Satria Muda Pertamina apabila field goal yang dimiliki sangatlah rendah. Usut punya usut, Ocky Tamtelahitu mengatakan semua anak asuhnya terburu-buru dalam mengeksekusi pola offense.

"Malam ini, kami memang sedikit terburu-buru dalam menyerang. Eksekusinya kurang baik malam ini. Kami optimistis bisa memecahkan masalah ini," ucap Coach Ocky.

"Para pemain saya ini semuanya adalah pejuang. Mereka tidak mudah menyerah. Kami akan selalu berusaha, termasuk memaksakan gim 3," pungkasnya sekali lagi.

Untuk game kedua sendiri, akan langsung digelar pada Hari Jumat (4/6) waktu setempat. Tidak ada waktu istirahat yang panjang untuk memulihkan kondisi ataupun bersantai-santai. Game kedua akan jadi laga hidup mati bagi Pelita Jaya. Apabila mereka menang, maka akan digelar game ketiga yang bakal menentukan siapa kampiun musim ini. Namun jika kalah lagi, maka Satria Muda Pertamina bakal mengangkat trofi dan mimpi Pelita Jaya untuk meraih gelar juara tahun ini harus pupus begitu saja.

Artikel Tag: Pelita Jaya Bakrie, Satria Muda Pertamina, Ocky Tamtelahitu

397  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini