Pelicans Meminta Hampir Semua Aset Dari Lakers Demi Lepas Anthony Davis

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 05 Feb 2019, 21:45 WIB
Pelicans Meminta Hampir Semua Aset Dari Lakers Demi Lepas Anthony Davis

New Orleans Pelicans mematok harga yang tidak masuk akal untuk Anthony Davis.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers telah memberikan tawaran menggiurkan kepada New Orleans Pelicans agar mau melepas Anthony Davis. Akan tetapi, tawaran tersebut dianggap belum cukup oleh Pelicans. Mereka meminta sesuatu yang lebih fantastis dari kubu Lakers.

Pada mulanya, Magic Johnson selaku presiden dari L.A Lakers sempat menawarkan beberapa aset mereka seperti Brandon Ingram, Kyle Kuzma, Lonzo Ball, Rajon Rondo, Michael Beasley, Lance Stephenson, dan dua draft pick ronde pertama. Tawaran tersebut tentu tergolong gila karena Lakers harus rela melepas hampir sebagian dari pemain mereka. Kendati sudah diberikan tawaran mencengangkan, Pelicans tetap bersikukuh pada pendirian mereka. Dell Demps selaku general manager tim bahkan meminta tambahan 2 draft pick ronde pertama dan 2 draft pick ronde kedua.

Jika dihitung secara keseluruhan, Pelicans meminta 4 draft pick ronde pertama Lakers dan 2 draft pick ronde kedua Lakers. Hal itulah yang akan membuat Pelicans rela melepas pemain bintangnya untuk berseragam Lakers. Hal ini tentu membuat fans basket di seluruh dunia menjadi kaget. Pasalnya, Pelicans dianggap terlalu jual mahal lantaran masih tidak ingin menerima tawaran Lakers.

Dengan batas penukaran pemain yang akan berakhir pada tanggal 7 Februari mendatang, dapat dikatakan bahwa kedua belah pihak hanya memiliki sedikit waktu untuk melanjutkan proses negosiasi. Jika tetap tidak setuju, Davis masih akan berstatus sebagai pemain Pelicans hingga tahun 2020 mendatang.

Artikel Tag: NBA, lakers, Pelicans, Anthony davis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/pelicans-meminta-hampir-semua-aset-dari-lakers-demi-lepas-anthony-davis
1577  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini