Pelatih Nets Doakan Irving Sukses Bersama Mavericks

Penulis: Senja Hanan
Selasa 07 Feb 2023, 15:50 WIB
Pelatih Nets Doakan Irving Sukses Bersama Mavericks

Kyrie Irving telah resmi meninggalkan Brooklyn Nets. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Kyrie Irving akhirnya dipastikan meninggalkan Brooklyn Nets. Pelatih Jacque Vaughn pun mendoakannya untuk sukes bersama Dallas Mavericks.

"Interaksi saya dengan Kai selalu positif. Saya senang melatihnya. Saya ingin dia sukses. Saya akan membuatnya sesederhana itu. Kami mengalami beberapa pasang surut, saya kira sepanjang jalan. Saya juga melihat pemuda itu mencetak 60 poin. Saya juga sudah melihatnya membawa anak-anaknya ke ruang ganti," kata pelatih Nets.

"Saya juga telah melihatnya tumbuh sebagai individu dan menjadi rekan setim yang lebih baik daripada saat saya pertama kali bertemu dengannya. Jadi bagi saya, saya akan selalu melihat kebaikan orang dan menginginkan kebaikan orang. Dan saya menginginkan dia untuk berhasil. Dia tidak lagi bersama kami, tapi saya menghargai waktunya. Tapi saya menantikan untuk melatih Spencer [Dinwiddie] dan [Dorian Finney-Smith] tentunya."

Nets menyelesaikan kesepakatan hari Senin yang membawa Dinwiddie, Finney-Smith pilihan putaran pertama dan pilihan dua detik ke Brooklyn sebagai ganti Irving dan pemain besar veteran Markieff Morris. Vaughn mengatakan dia tidak pernah bertanya kepada Irving, yang meminta perdagangan pada hari Jumat, mengapa dia ingin meninggalkan Nets.

"Percakapan saya dengan Kai didasarkan pada, sejujurnya, dia tumbuh dewasa. Saya melihatnya dengan waktu kami ketika kami pertama kali bertemu. Bagaimana saya mencoba untuk konsisten untuknya, menjadi contoh baginya. Entah itu berbicara tentang anak-anak saya kepadanya, membawa anak-anak saya ke Hari Keluarga sehingga dia dapat melihat itu, itu pentingnya menjadi seorang ayah," kata Vaughn.

"Bersikaplah sekonsisten mungkin dengan rekan satu tim Anda, membentuk hubungan yang bermakna dan benar yang akan melampaui. Saya berharap untuk melihatnya bertahun-tahun dari sekarang dan dia ingat bagaimana saya memperlakukannya setiap hari saya mencoba untuk jadilah motivator yang konsisten untuknya dan biarkan dia melihat betapa pentingnya membentuk hubungan yang langgeng."

Artikel Tag: kyrie irving, brooklyn nets, Jacque Vaughn

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/pelatih-nets-doakan-irving-sukses-bersama-mavericks
631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini