Pebasket Asing Satria Muda Terkejut dengan Atmosfir di Indonesia

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 06 Jun 2020, 14:30 WIB
Pebasket Asing Satria Muda Terkejut dengan Atmosfir di Indonesia

Pebasket asing milik Satria Muda Pertamina Jakarta, Shawntez Patterson.(Foto: IBL)

Berita Basket Indonesia: Pebasket asing milik Satria Muda Pertamina Jakarta, Shawntez Patterson menjalani musim pertama di IBL. Pebasket berkebangsaan Amerika Serikat itu mengaku terkejut dengan atmosfir basket di Indonesia.

"Perasaan yang saya dapat dari bermain di Indonesia sangat mengejutkan. Sebelumnya saya tidak mengira kalian begitu mengapresiasi basket begitu baik. Sejujurnya, setelah berkeliling ke beberapa negara untuk bermain basket, saya menilai IBL tidak memiliki perbedaan dengan kebanyakan liga lain dan mereka menjalankan bisnis dengan sangat profesional," kata Patterson.

Kemudian, Patterson juga mengaku sangat senang bisa bermain untuk Satria Muda. Sebab, Satria Muda sudah memperlakukannya seperti sebuah keluarga.

"Saya selalu berusaha bersikap profesional, percaya diri, dan membawa kebanggan. Satria Muda melihat itu dalam diri saya dan memberi kenyamanan. Jadi, saya sangat senang bisa menjadi bagian dari tim ini karena mereka memerlakukan saya seperti keluarga," ungkap Patterson, sebagaimana diberitakan situs resmi IBL.

IBL berencana untuk memulai kembali kompetisi. Pebasket yang bermain di posisi forward itu mengaku sudah tidak sabar ingin kembali bermain di IBL.

"Saya ingin kalian semua tahu bahwa saya sangat ingin segera kembali ke sana dan memulai kembali liga. Saya rindu kalian dan begitu saya kembali, kita akan berada di tempat kita seharusnya. Saya berdoa agar kalian semua selalu sehat sehingga kita bisa melakukan segala hal dengan normal kembali," lanjutnya.

Artikel Tag: IBL 2020, Shawntez Patterson, Satria Muda

418  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini