Paul Pierce Sebut Luka Doncic Punya Kemiripan Gaya Bermain Dengan Dirinya

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 10 Jan 2021, 19:09 WIB
Paul Pierce merasa jika Luka Doncic punya kemiripan dengan dirinya di masa lalu.

Paul Pierce sebut Luka Doncic mirip dengan dirinya.

Berita Basket NBA : Legenda basket NBA yaitu Paul Pierce merasa jika Luka Doncic memiliki gaya bermain yang cukup mirip dengan dirinya. Doncic bisa memberikan kontribusi besar hampir pada semua sektor permainan tim.

Tidak bisa dipungkiri, Luka Doncic menjelma menjadi salah satu pemain muda yang populer di Amerika Serikat. Pada usia 21 tahun, Doncic sudah bisa menjadi pemain kunci dari Dallas Mavericks. Pada musim 2020 lalu saja, Doncic mampu mencetak rata-rata 29 poin, 9 rebound, dan 9 assist per pertandingan. Ia lantas digadang-gadang bakal menjadi calon MVP di masa depan.

Melihat performa apik dari Doncic, Paul Pierce memberikan komentarnya ke publik. Ia merasa jika ada kemiripan gaya bermain Doncic dengan dirinya di masa lalu.

"Dia punya banyak kemiripan gaya bermain dengan saya. Saya bisa mengatakan hal itu secara serius. Pergerakannya memang terkesan lamban di lapangan, tetapi dia bisa melakukan segala sesuatunya dengan tepat. Jujur, dia memang punya kemampuan mengumpan yang lebih baik daripada saya. Akan tetapi dari sisi mencetak poin, saya rasa dia cukup mirip dengan saya di masa lalu," ucap Pierce.

Sepanjang kariernya, Pierce memang terkenal sebagai salah satu pencetak angka yang jitu. Pasa masa emasnya, ia bahkan bisa mencetak rata-rata 27 poin per pertandingan. Melihat statistik Doncic yang setara dengan Pierce di usia muda, jelas Doncic berpotensi untuk jadi pemain lebih hebat lagi di masa depan.

Artikel Tag: Paul Pierce, Luka Doncic, NBA

618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini