Paul George Merasa Dirinya Tak Layak Masuk All-Star

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 24 Feb 2021, 21:40 WIB
Paul George kurang setuju namanya dipilih untuk masuk All-Star tahun ini.

Paul George merasa dirinya tidak layak masuk skuat All-Star.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Clippers yaitu Paul George merasa bahwa dirinya tidak layak masuk skuat All-Star tahun ini. George hanya bermain dalam beberapa pertandingan karena sempat terhambat oleh cederanya.

Dari 33 pertandingan yang sudah dilakoni Los Angeles Clippers tahun ini, Paul George sudah absen dalam total 10 pertandingan. Ia harus mengalami berbagai masalah seperti cedera bahu dan hamstring. Meski secara statistik performa George masih tergolong impresif, tetapi sang pemain merasa bahwa dirinya kurang bermain cukup banyak untuk bisa masuk skuat All-Star.

"Faktanya, saya merasa tidak layak untuk berlaga di All-Star Game. Saya tidak bermain dalam cukup banyak pertandingan dan performa saya masih belum cukup untuk bisa dilabeli sebagai All-Star," ucap George pada Bulan Januari lalu.

Tidak hanya memikirkan hal tersebut, George juga kurang antusias menjalani event All-Star tahun ini. Mengadakan event tersebut di tengah kondisi pandemi bukanlah ide yang bagus. Laga juga tidak bisa dihadiri penonton sehingga pemain tidak bisa memberikan hiburan secara langsung.

"Saya bukan penggemar akan event itu (All-Star Game). Saya berpikir, di tengah pandemi, itu adalah sesuatu yang perlu dihelat. Saya didenda karena menghabiskan waktu dengan rekan satu tim sendiri, tetapi anehnya mereka (pihak liga) masih berani menggelar event All-Star Game yang beresiko," pungkas pemain berjuluk PG13 itu.

Artikel Tag: Paul George, los angeles clippers, NBA

539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini