Patrick Williams Tegaskan Keinginan untuk Bertahan Bersama Bulls

Penulis: Senja Hanan
Minggu 25 Feb 2024, 18:16 WIB
Patrick Williams Tegaskan Keinginan untuk Bertahan Bersama Bulls

Patrick Williams Tegaskan Keinginan untuk Bertahan Bersama Bulls

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Patrick Williams mengatakan sangat ingin kembali menandatangani kontrak dengan Chicago Bulls musim panas ini.

Patrick Williams, yang akan menjalani operasi akhir musim pada kaki kirinya, menjadi pemain bebas terbatas pada offseason ini.

“Sejujurnya, saya rasa tidak ada orang yang tahu bagaimana masa depan mereka,” kata Williams, melalui K.C. Johnson dari NBA Olahraga Chicago.

“Saya ingin terus menjadi Bulls. Saya suka di sini. Saya menyukai kesempatan yang kita miliki untuk membangun budaya, untuk membangun sesuatu yang istimewa dengan grup dan tim ini. Saya pikir saya benar-benar bisa menjadi landasan bagi tim ini. Tapi Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan dan saya memahami ini adalah sebuah bisnis.”

Williams rata-rata mencetak 10,0 poin, 3,9 rebound, 1,5 assist, 0,9 steal, dan 0,8 blok musim ini dalam 43 pertandingan sambil menembakkan 44,3% dari lapangan, 39,9% dari 3, dan 78,8% dari garis lemparan bebas. Bulls ambil Williams dengan pilihan keseluruhan keempat di NBA Draft 2020 dari Negara Bagian Florida. Williams memiliki rata-rata karir 9,7 poin, 4,2 rebound, 1,3 assist, 0,9 steal, dan 0,7 blok.

“Seperti yang saya katakan, saya senang berada di sini. Saya suka tim ini. Saya suka teman-teman. Saya suka kantor depan. Untuk saat ini, khawatirkan tentang operasi dan kembali bermain dan biarkan chip jatuh di mana pun mereka berada. Tidak ada yang benar-benar membicarakan hal-hal kontrak. Ini lebih tentang membuat saya kembali sehat, dan saya menghargainya," tambahnya.

Williams menjadi agen bebas terbatas setelah Bulls menawarinya tawaran kualifikasi $12,9. Sebagai agen bebas terbatas, Williams dapat menandatangani kembali kontrak dengan Chicago atau menandatangani lembar penawaran dengan tim lain. Bulls memiliki waktu 48 jam untuk mencocokkan lembar penawaran jika Williams menandatanganinya dengan tim saingannya.

“Saya rasa saya tahu apa yang saya tunjukkan ketika saya sehat musim ini. Saya rasa saya tahu siapa saya sebagai pemain dan apa yang mampu saya lakukan. Gugup bukanlah kata yang tepat. Saya sangat bersemangat untuk melihat apa yang terjadi dan kembali bermain.”

Artikel Tag: Chicago Bulls, Patrick Williams

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/patrick-williams-tegaskan-keinginan-untuk-bertahan-bersama-bulls
227  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini