Patrick Nikolas Lihat Calon Rookie IBL Punya Potensi Besar

Penulis: Viggo Tristan
Senin 18 Okt 2021, 20:21 WIB
Patrick Nikolas terkesan lihat potensi besar dari calon rookie IBL.

Patrick Nikolas lihat potensi besar pada calon rookie IBL 2022. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pebasket West Bandits Solo yaitu Patrick Nikolas menilai jika calon rookie untuk musim 2022 mendatang memiliki potensi yang besar. Terdapat beberapa nama besar yang sudah dikenal oleh kalangan fans.

Seperti yang diketahui, IBL bakal segera mengadakan rookie combine yang bakal diikuti oleh 57 pemain muda. Ada nama-nama populer yang sudah tidak asing lagi seperti Ali Bagir, Yesaya Saudale, Hendrick Xavi Yonga, dan bintang PON Papua 2021, Fernando Manansang. Melihat banyaknya nama hebat itu, Patrick menilai jika semua pemain memiliki potensi besar.

“Saya menyaksikan sendiri di PON bagaimana kualitas para pemain muda ini. Mereka punya potensi yang luar biasa. Kasih yang terbaik pada saat rookie combine nanti. Jangan cepat besar kepala karena masih banyak yang perlu kalian buktikan,” ucap Patrick Nikolas saat diwawancara oleh media setempat.

Patrick sendiri adalah pemain yang turut meramaikan ajang PON Papua lalu. Ia memperkuat tim DKI Jakarta bersama Ali Bagir dan Yesaya Saudale. Sebagai rekan setim di lapangan, ia tentunya tahu betul kualitas yang dimiliki oleh dua pemain tersebut. Selain terbukti di ajang PON, baik Bagir dan Yesaya juga telah ikut kompetisi liga musim lalu. Kala itu, mereka dipercaya memperkuat Indonesia Patriots yang berisikan para pemain muda. Performa mereka juga bisa dibilang tidak kalah kompetitif dibanding pemain senior dari tim lain.

Artikel Tag: Patrick Nikolas, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/patrick-nikolas-lihat-calon-rookie-ibl-punya-potensi-besar
541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini