Patrick Nikolas Bangga Bisa Bawa Pulang Medali Emas PON Papua 2021

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 14 Okt 2021, 07:00 WIB
Patrick Nikolas sumringah bisa bawa DKI Jakarta meraih medali emas di PON Papua 2021.

Patrick Nikolas lega bisa sumbang medali emas di PON Papua 2021. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia : Pebasket West Bandits Solo yaitu Patrick Nikolas merasa bangga sekaligus lega bisa meraih medali emas di ajang PON Papua 2021. Perjalanan tim DKI Jakarta tergolong tidak mudah khususnya di tengah pandemi Virus Corona seperti sekarang ini.

Dalam pertandingan yang digelar di timur Indonesia itu, Patrick Nikolas bersama tim DKI Jakarta berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Sulawesi Utara di laga puncak. Patrick sendiri menjadi pemain yang berkontribusi besar dalam kesuksesan tim menjadi kampiun. Ia berulang kali menjadi kunci kemenangan tim dengan poin-poin krusialnya.

Menanggapi kemenangan tersebut, Patrick jelas merasa bangga. Sudah lama medali emas tidak pulang ke ibukota. Patrick juga bisa mewujudkan pesan dari para seniornya sebelum berangkat.

“Perjalanan menuju PON Papua 2021 ini sangat luar biasa. Sempat tertunda karena pandemi tahun lalu, tetapi kami tidak berhenti berlatih dan tetap semangat. Para senior banyak yang menitip pesan ke kami. Mereka berharap kami bisa membawa pulang medali emas ke Jakarta. Akhirnya itu bisa kami wujudkan. Medali emasi ini untuk masyarakat Jakarta dan para senior,” ucap Patrick saat diwawancara oleh media setempat.

Setelah meraih medali emas di PON, kini Patrick akan fokus mempersiapkan musim baru bersama West Bandits. Besar harapan Patrick untuk meraih prestasi yang sama bagusnya di kompetisi IBL. Setidaknya, ia ingin membawa West Bandits lolos ke laga puncak di musim 2022 nanti.

Artikel Tag: Patrick Nikolas, PON Papua 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/patrick-nikolas-bangga-bisa-bawa-pulang-medali-emas-pon-papua-2021
394  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini