Patrick Beverley Sebut Lakers Telah Salah Menggunakan Kemampuannya

Penulis: Viggo Tristan
Senin 27 Mar 2023, 22:26 WIB
Patrick Beverley cerita soal kiprah singkatnya bersama Lakers.

Patrick Beverley akui Lakers telah salahgunakan kemampuannya. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Patrick Beverley mengakui bahwa Los Angeles Lakers telah menyalahgunakan kemampuannya. Hal itu yang membuat kiprah Beverley bersama Lakers jadi berakhir kurang begitu baik.

Pada mulanya, Patrick Beverley didatangkan oleh Los Angeles Lakers via pertukaran pemain dengan Utah Jazz. Beverley didatangkan karena kemampuan bertahannya yang solid dan memiliki energi tinggi di lapangan. Sayangnya separuh musim telah dilalui, performa Beverley bersama Lakers tak kunjung menemukan hasil positif. Lakers kemudian sepakat melepas Beverley ke Orlando Magic (ditukar dengan Mo Bamba). Magic yang tidak membutuhkan jasa Beverley kemudian melepasnya jadi free agent. Sang pemain kemudian memilih untuk bergabung dengan Chicago Bulls yang merupakan tim dari kampung halamannya.

Menanggapi perjalanan singkatnya bersama Lakers, Beverley menjelaskan bahwa dirinya telah disalahgunakan oleh tim kepelatihan Lakers. Itulah mengapa performanya tidak bisa menonjol dan gagal membawa Lakers meraup banyak kemenangan.

"Ya, anda tahu ibaratnya saya adalah sendok, Coach Billy Donovan (pelatih Chicago Bulls) benar-benar menggunakan saya seperti sebuah sendok. Hal ini berbeda total ketika saya masih berseragam Lakers. Ibarat saya adalah sendok, tetapi mereka menggunakan saya seperti sebuah garpu," ucap Beverley dalam menceritakan kiprah singkatnya bersama tim asal California itu.

Beverley sendiri mengaku tidak punya dendam kepada Lakers dan pemain-pemain di dalamnya. Meski sering trashtalk, tetapi Beverley mengaku punya relasi yang baik dengan LeBron James dan kawan-kawan.

Artikel Tag: Patrick Beverley, los Angeles lakers, Chicago Bulls

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/patrick-beverley-sebut-lakers-telah-salah-menggunakan-kemampuannya
3138  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini