Patrick Beverley Paham Kenapa Fans Sixers Sorakin Simmons

Penulis: Senja Hanan
Kamis 08 Feb 2024, 19:04 WIB
Patrick Beverley Paham Kenapa Fans Sixers Sorakin Simmons

Patrick Beverley Paham Kenapa Fans Sixers Sorakin Simmons

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Guard veteran Patrick Beverley baru menjalani musim pertamanya bersama Philadelphia 76ers. Namun, dia sudah memahami mengapa daerah tersebut memiliki masalah dengan mantan pemain nomor 1 secara keseluruhan Ben Simmons.

Minggu lalu, Simmons kembali untuk ketiga kalinya ke Kota Cinta Persaudaraan dan secara mengejutkan mendapat ejekan dan kata-kata kasar dari umat Philly. Namun, dia juga menyinggung Patrick Beverley dengan cara yang salah setelah Brooklyn Net yang sekarang tampaknya tidak mampu berinteraksi dengan manusia secara sederhana.

Pada edisi terbaru podcastnya, "The Pat Bev Pod," Beverley mengungkapkan percakapan lucu dengan Simmons di garis lemparan bebas yang membuat Sixer tidak bisa berkata-kata. Ketika Beverley bertanya mengapa para penggemar memperlakukannya dengan kasar, Simmons berkata dengan datar, "Mereka mencemooh saya? Saya pikir mereka mencemooh Anda."

“Saya tidak mengucapkan sepatah kata pun kepadanya sepanjang pertandingan,” kata Beverley. Beverley menyebut tanggapan tersebut "klise", dan menambahkan bahwa tampaknya mustahil untuk berbicara dengan Simmons.

Simmons akhirnya tertawa terakhir. Nets mengalahkan 76ers 136-121, tapi dia tidak terlalu memperhitungkan hasilnya, mencatat nol poin dengan sembilan rebound dan lima assist selama sekitar 14 menit aksi.

Sebagai pilihan teratas di NBA Draft 2016, Simmons menunjukkan gambaran selama berada di Philly tentang pemain yang diharapkan oleh 76ers tetapi pada akhirnya tidak pernah memenuhi janjinya.

Setelah empat musim mengalami kemunduran karena cedera dan tim yang kurang berprestasi, ia meminta pertukaran, bertahan untuk musim 2021-22 sebelum dikirim ke Brooklyn.

Mereka mengatakan waktu akan menyembuhkan semua luka, namun meskipun Simmons mengatakan setelah pertandingan bahwa permusuhan dari para penggemar Philly "tidak terlalu dalam", tampaknya kedua belah pihak tidak akan membiarkan masa lalu berlalu dalam waktu dekat.

Artikel Tag: Ben Simmons, Patrick Beverley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/patrick-beverley-paham-kenapa-fans-sixers-sorakin-simmons
199  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini