Milwaukee Bucks Datangkan Veteran Gantikan Patrick Beverley

Penulis: Senja Hanan
Rabu 03 Jul 2024, 13:37 WIB
Milwaukee Bucks Datangkan Veteran Gantikan Patrick Beverley

Milwaukee Bucks Datangkan Veteran Gantikan Patrick Beverley

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Milwaukee Bucks telah menyetujui kontrak minimum satu tahun senilai $3,3 juta dengan Delon Wright, menurut Adrian Wojnarowski dari ESPN. Dia akan gantikan peran Patrick Beverley.

Wright, 32, adalah pemain yang dikejar Bucks menjelang batas waktu perdagangan ketika dia masih menjadi anggota Washington Wizards. Pada akhirnya, tim memutuskan untuk menukar Patrick Beverley, yang saat itu bersama Philadelphia 76ers, karena kontraknya yang lebih kecil. Wizards sedang mencari draft aset putaran kedua di masa depan untuk Wright, yang kontraknya akan berakhir senilai $8,2 juta.

Setelah gagal menemukan mitra dagang untuk point guard veteran tersebut pada batas waktu perdagangan, Wizards akhirnya membeli Wright dari kontraknya, membuka jalan baginya untuk menandatangani kontrak dengan Miami Heat untuk sisa musim 2023-24. Di sana, Wright bermain dalam 14 pertandingan dan rata-rata mencetak 5,4 poin, 2,6 assist, dan 1,4 steal per game sambil menembakkan 36,7 persen dari jarak tiga poin.

Milwaukee Bucks akan menjadi organisasi berbeda kesembilan yang pernah diikuti Wright sejak masuk ke dalam urutan ke-20 secara keseluruhan pada tahun 2015. Meskipun ia mungkin bukan penjaga yang paling atletis atau eksplosif di liga, Wright selalu memberikan stabilitas dan kepemimpinan di mana pun ia berada.

Bersama Bucks, penjaga yang sering bepergian ini akan menjadi pilihan yang dapat diandalkan bagi pelatih kepala Doc Rivers di belakang All-Star Damian Lillard pada grafik kedalaman tim. Keputusan untuk mengontrak Wright dengan kontrak satu tahun kemungkinan besar menandakan bahwa Bucks tidak akan mempertahankan Beverley, yang juga berstatus bebas transfer di luar musim ini.

Beverley mendapat skorsing empat pertandingan setelah Milwaukee tersingkir dari pertarungan pascamusim setelah dengan paksa melemparkan bola basket beberapa kali ke arah penonton dan karena interaksinya yang tidak pantas dengan reporter selama ketersediaan media pascapertandingan.

Artikel Tag: Milwaukee Bucks, Delon Wright, Patrick Beverley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/milwaukee-bucks-datangkan-veteran-gantikan-patrick-beverley
1179  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini