Patrick Beverley Sebut Paul George Buruk dalam Mengumpan

Penulis: Senja Hanan
Jumat 14 Jun 2024, 12:48 WIB
Patrick Beverley Sebut Paul George Buruk dalam Mengumpan

Patrick Beverley Sebut Paul George Buruk dalam Mengumpan

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Patrick Beverley memanggil mantan rekan setimnya di Los Angeles Clippers Paul George terburuk dalam aspek melakukan umpan.

Selama episode tersebut, Beverley ditanyai oleh rekan pembawa acaranya tentang para pemain yang secara konsisten memberikan umpan-umpan bagus kepada para penembak. Guard Milwaukee Bucks dengan cepat menyebut James Harden sebagai pengumpan terbaik dan menyebut Paul George yang terburuk dalam aspek permainan tersebut.

Bola basketnya, ada garisnya, kan? Biasanya cowok suka menggiring bola. Mereka suka memasang, Anda tahu, bagaimana Anda diajar, (yaitu) menempelkan ujung jari Anda pada garis hitam dan Anda melepaskannya saja,” kata Patrick Beverley selama edisi terbaru The Pat Bev Podcast.

“Dengan James Harden, Anda tidak perlu lagi memperbaiki tali sepatu. Mereka datang sudah diperbaiki, dan satu-satunya hal yang harus Anda lakukan hanyalah menembaknya. Tapi dengan Paul George, dia membuang bajingan itu. Anda tidak tahu seberapa cepatnya. Kelihatannya lambat, tetapi Anda menangkapnya dengan cepat dan ia berputar ke arah lain. Jadi Anda harus menangkapnya ketika ada orang yang menutup diri, dan Anda harus memperbaikinya, memperbaikinya lagi, lalu menembaknya,” jelasnya.

Paul George lebih dikenal karena mencetak poin dibandingkan playmaking, namun jumlah assistnya menunjukkan bahwa ia merupakan pengumpan yang cukup baik. Dalam lima tahun terakhir bersama Los Angeles Clippers, Paul George rata-rata mencetak 4,5 assist per kontes di musim reguler.

Beverley bermain untuk Los Angeles Clippers dari 2017 hingga 2021 dan memiliki Paul George sebagai rekan setimnya selama dua musim.

Artikel Tag: los angeles clippers, Paul George, Patrick Beverley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/patrick-beverley-sebut-paul-george-buruk-dalam-mengumpan
240  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini