Patrick Beverley Bertekad Depak Lakers dari Playoff

Penulis: Senja Hanan
Rabu 22 Feb 2023, 14:32 WIB
Patrick Beverley resmi tinggalkan Los Angeles Lakers. (Images: Getty)

Patrick Beverley resmi tinggalkan Los Angeles Lakers. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Patrick Beverley nampaknya masih sakit hati dengan Los Angeles Lakers. Jelang bergabung dengan Chicago Bulls, dia bertekad untuk membawa timnya mengalahkan Lakers.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Patrick Beverley resmi bergabung dengan Bulls setelah dilepas oleh Orlando Magic.

“Kami melawan Lakers dua kali. Mendepak mereka di babak playoff. Ya seperti kita harus masuk babak playoff jadi maafkan kami. Seperti scotch kecil," katanya.

Sama seperti Lakers, Bulls menemukan diri mereka berada di luar gambaran playoff mencoba mendapatkan tempat setidaknya di Turnamen Play-In. Dengan demikian, setiap pertandingan akan menjadi sangat penting karena waktu hampir habis untuk kemampuan mereka mencapai postseason.

Tapi seperti yang ditunjukkan Beverley tahun lalu, dia didorong oleh rasa tidak hormat dan membuktikan bahwa orang salah. Perayaannya setelah Minnesota Timberwolves mengalahkan Los Angeles Clippers di Play-In Game sebagian besar karena mereka menukarnya dan merasa mereka akan lebih baik tanpa dia. Sekarang emosi yang sama akan ada, hanya diarahkan ke Lakers. Apakah dia akan berhasil melakukannya atau tidak adalah pertanyaan yang sama sekali berbeda.

Lakers akhirnya tampak semakin sehat dan dengan kekuatan penuh ingin menyatu, sementara Bulls baru-baru ini menutup mantan guard Lakers Lonzo Ball untuk musim ini dan mengalami enam kekalahan beruntun.

Terlepas dari itu, Beverley akan termotivasi untuk menghancurkan harapan mantan timnya dan Lakers harus siap pada akhir Maret ketika kedua tim ini bertemu secara berurutan pada tanggal 26 dan 29.

Artikel Tag: Patrick Beverley, Chicago Bulls, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/patrick-beverley-bertekad-depak-lakers-dari-playoff
1558  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini