Patah Tulang Engkel, Musim LaMelo Ball Berakhir Lebih Cepat

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 01 Mar 2023, 07:20 WIB
Cedera engkel buat musim LaMelo Ball berakhir lebih cepat.

LaMelo Ball dipastikan menepi hingga akhir musim karena cedera engkel. (Gambar: CBS Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Kabar buruk menghampiri Charlotte Hornets karena harus kehilangan LaMelo Ball hingga akhir musim ini. Sang pemain mengalami cedera engkel parah ketika berhadapan melawan Detroit Pistons, Senin (27/2) silam.

Dalam pertandingan tersebut, LaMelo Ball sejatinya tidak terlibat kontak fisik dengan siapapun. Kala itu, ia sedang mengatur serangan dan tidak sengaja mendaratkan kakinya dengan posisi yang kurang sempurna. LaMelo kemudian terjatuh dan mengerang kesakitan sambil memegangi bagian pergelangan kakinya. Setelah diperiksa, LaMelo dinyatakan mengalami cedera patah tulang engkel yang parah sehingga butuh waktu istirahat yang lama. Dengan kondisi cedera itu, Hornets menyatakan bahwa musim LaMelo sudah berakhir lebih cepat.

Saat ini, Charlotte Hornets hanya menyisakan 19 pertandingan dan peluang mereka untuk lolos ke babak playoff sudah hampir mustahil. Jadi, Hornets tidak akan mengambil resiko dengan memaksakan LaMelo untuk bermain di sisa musim yang tidak akan berarti secara signifikan. Kabar ini kemudian membuat pemain Hornets lain seperti Gordon Hayward merasa sedih. Ia menyayangkan absennya LaMelo yang terus bersinar dan membuktikan diri sebagai salah satu point guard muda terbaik di NBA.

"Kabar itu jelas mengecewakan karena dia adalah bagian besar dari tim kami. Kami sendiri sudah mulai menemukan ritme permainan terbaik kami secara perlahan-lahan dan semua itu dihancurkan kembali oleh cederanya," ucap Hayward saat diwawancara.

Artikel Tag: LaMelo Ball, Charlotte Hornets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/patah-tulang-engkel-musim-lamelo-ball-berakhir-lebih-cepat
1436  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini