Pascal Siakam Frustasi Dengan Performa Buruk Raptors

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 04 Jan 2023, 06:51 WIB
Pascal Siakam frustasi dengan tren negatif yang dialami Raptors.

Pascal Siakam kesal Raptors tak kunjung meraih hasil positif. (Gambar: CBC)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Toronto Raptors yaitu Pascal Siakam merasa frustasi dengan performa timnya yang tak kunjung maksimal. Ia akan terus bekerja keras untuk bisa mengangkat prestasi timnya.

Sebagai pemain yang pernah merasakan gelar juara NBA, Pascal Siakam kini memiliki standar yang tinggi soal kemenangan. Tidak heran ia merasa kesal ketika Toronto Raptors tak kunjung tampil memuaskan di musim ini. Sampai berita ini dimuat, Raptors hanya mampu mengoleksi 16 kemenangan dari 37 pertandingan yang sudah mereka jalani. Rekor tersebut membuat Raptors tertahan di posisi ke-12 klasemen sementara konferensi timur.

Menanggapi performa timnya yang mengecewakan itu, Siakam jelas merasa kecewa. Apalagi, ia sudah menorehkan rata-rata sekitar 26 poin, 8 rebound, dan 7 assist per pertandingannya tetapi belum bisa menyelamatkan tim dari jeratan papan bawah.

"Rasanya mudah bagi orang-orang untuk menyarankan kami tetap berpikir positif ketika kalah, apalagi saya adalah tipikal pemain yang mementingkan setiap pertandingan dengan serius. Saya ingin menang dan saya ingin kerja keras saya di lapangan membuahkan hasil. Saya sendiri tidak paham bagaimana caranya untuk tetap berpikir positif ketika kami terus menerus kalah, tetapi kami berusaha untuk melakukan itu. Kami harus tetap bersama-sama menghadapi cobaan ini," ucap Siakam saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk menjaga peluang masuk babak playoff, Raptors minimal harus menembus peringkat delapan klasemen (harus bermain via play-in tournament terlebih dahulu). Jika ingin benar-benar aman, maka peringkat enam adalah target minimal yang harus dikejar pada sisa musim 2022-2023.

Artikel Tag: Pascal Siakam, toronto raptors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/pascal-siakam-frustasi-dengan-performa-buruk-raptors
398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini