Pascal Siakam Belajar Banyak Dari Kegagalan Musim Ini

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 13 Sep 2020, 21:52 WIB
Pascal Siakam ingin berbenah lebih baik musim depan.

Pascal Siakam belajar banyak dari kegagalan musim ini.

Berita Basket NBA : Pebasket Toronto Raptors yaitu Pascal Siakam belajar banyak dari kegagalan timnya mempertahankan gelar juara NBA musim ini. Ia tahu bahwa performanya sangat mengecewakan dan disalahkan oleh banyak fans Raptors.

Pascal Siakam memang dipercaya menjadi salah satu pemain andalan dalam skuat Raptors musim ini. Hengkangnya Kawhi Leonard dan Danny Green membuat pusat permainan sering tertuju kepada pemain berkebangsaan Kamerun tersebut. Sayangnya, ia gagal menunjukkan performa yang konsisten pada babak playoff. Pada laga penting melawan Boston Celtics, ia tampil melempem sehingga menyebabkan timnya tereliminasi.

Setelah seri usai, ia mengutarakan betapa berat beban yang dipikulnya sebagai pemain kunci Toronto Raptors. Hal ini memang berat, tetapi Pascal Siakam juga belajar banyak bahwa untuk menjadi pemain andalan ia harus bisa tampil lebih baik lagi ke depannya.

"Saya banyak disalahkan, Bung. Itu benar-benar momen pembelajaran bagi saya. Saya banyak belajar dari pengalaman ini. Saya tidak bisa membantu rekan-rekan di tim ini," ucapnya ketika diwawancara oleh media setempat.

"Jelas, saya merasa seperti tidak benar-benar memberikan apa yang diharapkan dari saya. Tapi sebagai sebuah tim, saya pikir kami bermain bagus dan kami berjuang. Seperti, itu adalah sesuatu yang kami lakukan sepanjang musim ketika segalanya tidak berjalan dengan baik. Kami selalu berjuang dan sampai akhir, dan saya bangga dengan orang-orang itu dan saya pikir semua orang memberikan semua yang mereka miliki dan, seperti yang saya katakan, jelas, saya harus melakukan yang lebih baik," tukas pemain bernomor punggung 43 itu.

Artikel Tag: Pascal Siakam, toronto raptors, NBA

431  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini