Pandemi Buat Mei Joni Rayakan Imlek Secara Virtual

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 14 Feb 2021, 00:01 WIB
Mei Joni pilih rayakan hari besar imlek melalui video call.

Mei Joni terpaksa rayakan imlek secara virtual efek dari pandemi. (Gambar: Dokumentasi pribadi Mei Joni)

Berita Basket Indonesia : Pebasket West Bandits Solo yaitu Mei Joni terpaksa merayakan imlek secara virtual saja. Pandemi Virus Corona yang tak kunjung mereda di tanah air jadi alasan utama mengapa ia tidak pulang ke rumah untuk berkumpul dengan keluarga.

Secara pribadi, ia memang menginginkan untuk pulang dan bertemu dengan sanak saudara seperti biasanya. Namun, kondisinya sangatlah tidak memungkinkan dan ia enggan mengambil resiko besar akan itu. Mau tidak mau, video call adalah satu-satunya cara untuk bisa mengobati rasa rindu dan merayakan hari besar dengan keluarga.

“Kurang terasa memang, tetapi situasinya tidak memungkinkan untuk bertemu. Jadi, lebih baik merayakan secara virtual. Tradisi keluarga itu biasanya makan bersama. Ada juga bagi-bagi angpai. Saat ini, semua dilakukan virtual saja, lewat video call,” ucap Mei Joni saat diwawancara oleh media setempat.

Terkait harapan di tahun baru kerbau logam ini, Mei punya harapan agar semua keluarganya diberkahi rejeki dan kesehatan yang melimpah. “Semoga semua keluarga dan saudara diberikan kesehatan dan rezeki di tahun ini,” tukas pemain yang khas dengan akurasi tembakan jarak jauhnya ini.

Pandemi memang tidak hanya membuat para pemain kesulitan merayakan hari besar. Kompetisi IBL saja terpaksa ditunda karena penerapan PPKM beberapa pekan lalu. Kini, Mei dan rekan-rekan West Bandits Solo yang lain harus bersabar untuk memulai debut di IBL 2021.

Artikel Tag: Mei Joni, West Bandits Solo, IBL

475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini