Pacific Caesar Surabaya Ungkap Alasan Rekrut Anthony January

Penulis: Viggo Tristan
Senin 27 Nov 2023, 22:07 WIB
Pacific Caesar Surabaya pakai jasa Anthony January di IBL 2024.

Pacific Caesar Surabaya ungkap alasan panggil Anthony January lagi. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pacific Caesar Surabaya telah resmi mengumumkan Anthony January sebagai salah satu pemain asing mereka untuk pagelaran IBL musim 2024 mendatang. Usut punya usut, January dipilih karena skillset yang dianggap cocok untuk kebutuhan tim.

Dengan jatah tiga pemain asing yang diberikan kepada masing-masing tim, Pacific Caesar Surabaya bergerak cepat untuk mencari sosok yang terbaik. Salah satu dari tiga pemain itu adalah Anthony January yang namanya sudah tidak asing lagi di telinga fans Indonesia. Nama January pernah dipilih oleh Pacific pada IBL Draft musim 2018-2019 silam. Sayangnya, January batal datang ke Indonesia karena ibunya sakit kala itu.

Memasuki tahun 2022-2023, January juga terpilih oleh Prawira Bandung untuk jadi pemain asing mereka. January sempat datang ke Indonesia sebelum akhirnya pulang dan justru berlaga di Liga Vietnam. Posisinya di skuat Prawira kala itu digantikan oleh Jarred Shaw. Kini dengan musim 2024 yang sudah menanti di depan mata, January telah memenuhi panggilan dari Pacific. Ia sudah datang ke Indonesia dan mulai mengikuti latihan. Adapun alasan Pacific merekrut January karena skillset-nya yang cocok dengan kebutuhan tim.

"Kami memilih Anthony January karena dia pemain yang punya kemampuan bertahan bagus, dan memang dibutuhkan tim. Harapannya di tiap laga home yang akan dimainkan di GOR Pacific Caesar Kenjeran, kami bisa menang dan masuk playoff," ucap Irsan Pribadi Susanto sebagai CEO Pacific Caesar.

Artikel Tag: Pacific Caesar Surabaya, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/pacific-caesar-surabaya-ungkap-alasan-rekrut-anthony-january
252  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini