Oklahoma City Thunder Tumbangkan Mavericks untuk Samakan Kedudukan

Penulis: Senja Hanan
Selasa 14 Mei 2024, 11:55 WIB
Oklahoma City Thunder Tumbangkan Mavericks untuk Samakan Kedudukan

Oklahoma City Thunder Tumbangkan Mavericks untuk Samakan Kedudukan

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Oklahoma City Thunder mengatasi rekor playoff franchise Dallas Mavericks yang mencetak 13 blok, meraih kemenangan 100-96 Senin malam untuk menyamakan kedudukan di semifinal Wilayah Barat dengan skor 2-2.

Shai Gilgeous-Alexander memimpin dengan mencetak 34 poin untuk Thunder. Clutch Dort terjadi pada malam tembakan 3-dari-10 dari dalam saat ia menyelesaikan dengan 17 poin. Holmgren menyumbang 18 poin dan sembilan rebound.

Peluang terakhir Mavericks untuk menyamakan kedudukan terjadi saat waktu tersisa 10,1 detik ketika tertinggal dua, Luka Doncic melakukan dua lemparan bebas. Namun superstar Dallas itu melewatkan gol pertama.

Didukung oleh salah satu upaya pertahanan terbaik mereka musim ini, Mavs memimpin dengan 14 poin di awal babak kedua. Namun pelanggaran mereka menghilang dari sana, dan Guntur perlahan kembali.

Oklahoma City Thunder unggul untuk pertama kalinya sejak awal permainan – dan selamanya – melalui gol Holmgren 3 untuk memimpin 89-86 dengan waktu tersisa 3:24. PJ Washington memimpin Dallas dalam mencetak gol lagi dengan 21 poin, sementara Doncic menyumbang 18 poin, 12 rebound, dan 10 assist. Kyrie Irving melakukan permainan mencetak satu digit kedua dalam seri ini dengan sembilan poin.

Doncic mencatatkan triple-double playoff kelima dalam karirnya tetapi sekali lagi kesulitan dengan tembakannya saat ia mengalami cedera lutut kanan dan cedera pergelangan kaki kiri. Doncic memasukkan 6 dari 20 tembakannya secara keseluruhan dan 2 dari 9 tembakan jarak jauh.

Artikel Tag: oklahoma city thunder, dallas mavericks, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/oklahoma-city-thunder-tumbangkan-mavericks-untuk-samakan-kedudukan
218  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini