Oki Wira Sanjaya Tak Akan Perkuat Amartha Hangtuah Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 04 Jul 2021, 21:27 WIB
Amartha Hangtuah dan Oki Wira Sanjaya resmi berpisah.

Oki Wira Sanjaya tidak akan berseragam Amartha Hangtuah lagi. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pebasket senior Oki Wira Sanjaya menegaskan bahwa dirinya sudah tidak akan memperkuat Amartha Hangtuah lagi musim depan. Kontraknya telah habis dan manajemen tim tidak memberi opsi perpanjangan.

Oki Wira Sanjaya memang baru didatangkan pada awal IBL musim 2021 kali ini. Ia dikontrak selama semusim untuk membantu Amartha Hangtuah berlaga di Gelembung Cisarua. Sayangnya, perjalanan Hangtuah berjalan kurang baik dan mereka gagal menembus babak playoff. Dari hasil yang kurang memuaskan itu, manajemen tim lantas melakukan evaluasi besar-besaran. Hasilnya, kontrak Oki tidak diperpanjang dan ia diperbolehkan mencari peruntungan di tim baru.

"Sepertinya sudah tak diperpanjang lagi. Saya diberi opsi bebas mencari tim lain. Ada dua klub yang mengajukan penawaran kepada saya, tetapi saya belum memutuskan. Kalau lebih banyak lagi opsi, lebih enak memilihnya," ucap Oki saat diwawancara oleh media setempat.

Kendati sudah dapat tawaran dari dua tim yang berbeda, tetapi Oki tidak akan terburu-buru mengambil keputusan. Ia akan menimbang secara matang dan mengambil keputusan final ketika saatnya sudah tepat.

"Belum tahu juga. Saya menunggu kesepakatan, mana yang harganya pas dan cocok nanti yang saya ambil," pungkas pemain berposisi shooting guard itu. Melihat dari kemampuan Oki, ia jelas masih bisa berkontribusi besar bagi tim-tim papan atas. Pengalamannya juga dapat membantu pemain muda untuk berkembang mencapai potensi maksimal masing-masing.

Artikel Tag: Oki Wira Sanjaya, Amartha Hangtuah, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/oki-wira-sanjaya-tak-akan-perkuat-amartha-hangtuah-lagi
425  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini