Oki Wira Sanjaya Sudah Tak Sabar Berduet Dengan Kelly Purwanto

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 20 Jan 2021, 06:24 WIB
Oki Wira Sanjaya sudah tidak sabar bermain bersama Kelly Purwanto.

Oki Wira Sanjaya antusias berduet dengan Kelly Purwanto. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket Indonesia : Pebasket Amartha Hangtuah yaitu Oki Wira Sanjaya mengaku sudah tidak sabar untuk bisa menerima umpan matang dari Kelly Purwanto. Ia yakin kerjasamanya dengan Kelly bisa membuahkan hasil yang manis.

Setelah menjadi restricted free agent, Oki Wira Sanjaya akhirnya memilih untuk memperkuat Amartha Hangtuah untu IBL musim 2021. Bersama Hangtuah, ia akan dipadukan dengan Kelly Purwanto yang kontraknya juga diperpanjang. Oki sendiri antusias untuk bisa menjalin kerjasama dengan Kelly. Ia optimistis bisa mendapatkan umpan-umpan matang dari pemain bernomor punggung 3 itu.

“Bermain bersama Kelly merupakan keinginan saya sejak lama. Dia salah satu idola saya. Senang rasanya bisa berada satu tim dengan Kelly. Tinggal menunggu kapan IBL segera dimulai,” ucap Oki saat diwawancara.

Soal adaptasinya dengan tim baru, Oki juga tidak menemukan masalah berarti. Ia cukup yakin dengan komposisi tim yang ada saat ini. Semua pemain sudah mendapatkan chemistry yang cukup baik. Sayang, ketika Hangtuah sudah siap bermain, liga terpaksa ditunda lagi.

“Tinggal menyatukan chemistry saja. Menurut saya komposisi pemain Amartha HangTuah ini sudah tepat,” imbuhnya sekali lagi.

Selain Oki, Hangtuah sejatinya juga punya shooter lain yang tidak kalah jitu seperti Stefan Wilfredo Neno dan Abraham Wenas. Keduanya dapat diplot sebagai alternatif jika memang Oki sedang mengalami kesulitan untuk bisa menemukan akurasi tembakannya.

Artikel Tag: Oki Wira Sanjaya, Kelly Purwanto, Amartha Hangtuah

484  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini