Oki Wira Sanjaya Mengaku Senang Temukan Klub Baru

Penulis: Senja Hanan
Senin 11 Okt 2021, 22:38 WIB
antan pemain Amartha Hangtuah, Oki Wira Sanjaya. (Images: IBL)

Mantan pemain Amartha Hangtuah, Oki Wira Sanjaya. (Images: IBL)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia: Kabar gembira untuk para penggemar Oki Wira Sanjaya. Setelah meninggalkan Amartha Hangtuah, dia mengaku sudah menemukan klub baru untuk IBL musim depan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pemain yang bermain di posisi Shooting Guard itu telah meninggalkan Amartha Hangtuah. Kontraknya dengan Amartha Hangtuah sudah habis dan tak ada opsi perpanjangan hingga keduanya sepakat mengakhiri kerja sama.

Sebagai informasi, Amartha Hangtuah mendatangkan Oki Wira Sanjaya jelang IBL 2021 dengan durasi kontrak selama satu musim. Tapi, mantan pemain Stapac Jakarta tersebut bisa bernapas dengan lega. Sebab, dia sudah menemukan klub baru untuk menghadapi IBL musim depan.

"Jelas gembira saya masih bisa bermain lagi di IBL nanti," tegas Oki ketika dihubungi Senin malam, 11 Oktober, sebagaimana diberitakan situs resmi IBL.

"Target pribadi saya adalah berusaha memberikan yang terbaik. Saya ingin tunjukkan masih bisa bersaing pada level tertinggi ," tegasnya.

Oki merasa sepaham dengan visi dan misi yang diusung klubnya saat ini. Meski demikian, dia enggan membeberkan secara rinci klub mana yang akan diperkuatnya pada musim depan.

"Ada kecocokan semangat antara saya dan klub. Kami akan mencoba mengacaukan peta kekuatan "dunia persilatan", ujarnya sambil tertawa.

Ini tentu menjadi kabar gembira untuk para penggemar Oki. Sebab, mereka bisa menyaksikan dia bertanding di kompetisi tertinggi di Tanah Air itu. Penasaran, kira-kira pemain berpengalaman tersebut akan memperkuat klub mana ya di IBL musim depan?

Artikel Tag: IBL, Oki Wira Sanjaya

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/oki-wira-sanjaya-mengaku-senang-temukan-klub-baru
384  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini