Oki Wira Sanjaya Masih Belum Dapat Tim Baru Untuk Dibela

Penulis: Viggo Tristan
Senin 09 Agu 2021, 19:19 WIB
Oki Wira Sanjaya belum teken kontrak dengan tim baru untuk IBL 2022.

Oki Wira Sanjaya masih belum dapat tim baru sampai sekarang. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pebasket senior Oki Wira Sanjaya mengaku bahwa dirinya masih berstatus sebagai free agent untuk saat ini. Belum ada kesepakatan dengan tim baru yang mengikat Oki untuk musim 2022 mendatang.

Setelah kontraknya habis dan tidak diperpanjang oleh Hangtuah, Oki Wira Sanjaya berstatus sebagai pemain free agent. Banyak tim yang tertarik menggunakan jasa shooting guard senior ini. Beberapa tawaran menarik bahkan diakui Oki sudah diterimanya. Beberapa kandidat tim baru IBL juga telah memberikan penawaran mereka. Namun, kesepakatan kontrak belum bisa dicapai sebelum ada keputusan resmi dari pihak liga.

"Beberapa klub kandidat anggota IBL juga sempat menawari, tetapi mereka belum bisa sign kontrak karena menunggu keputusan dari pihak liga. Jadi saya sampai hari ini memang masih free," ucap Oki saat diwawancara oleh media setempat.

Menurut kabar yang beredar, beberapa tim baru sudah mendaftar untuk jadi peserta kompetisi liga basket tertinggi nasional musim depan. Namun, tidak semua peserta itu bisa diterima. Semuanya harus melalui proses seleksi dan verifikasi yang ketat dari pihak liga. Ketika sudah diputuskan siapa saja yang diterima, Oki baru bisa meneken kontrak dengan tim baru yang dimaksud.

Usia Oki boleh saja semakin tua seiring berjalannya waktu. Namun, kemampuan bermainnya tidak boleh dianggap remeh. Ia masih memiliki akurasi tembakan tiga angka yang begitu akurat.

Artikel Tag: Oki Wira Sanjaya, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/oki-wira-sanjaya-masih-belum-dapat-tim-baru-untuk-dibela
565  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini