Oki Wira Sanjaya Akhirnya Berlabuh ke Amartha Hangtuah

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 11 Des 2020, 17:27 WIB
Amartha Hangtuah sukses amankan jasa Oki Wira Sanjaya.

Oki Wira Sanjaya resmi gabung dengan Amartha Hangtuah.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia : Pebasket senior Oki Wira Sanjaya akhirnya menemukan tim baru untuk dibela pada IBL musim 2021 mendatang. Pemain berposisi shooting guard itu akan berseragam ungu khas dari Amartha Hangtuah.

Setelah absen setahun dari kompetisi profesional, nama Oki Wira sempat diincar oleh beberapa klub. Setelah menimbang sejumlah tawaran yang masuk, pilihan Oki akhirnya jatuh kepada Amartha Hangtuah. Di situ ia akan bereuni dengan mantan pelatihnya di Aspac (yang kemudian berganti nama menjadi Stapac) yakni Rastafari Horongbala.

Rastafari sendiri mengaku begitu senang bisa merekrut mantan anak asuhnya dahulu. Meski kondisi fisiknya masih belum bagus lantaran lama tidak bermain, tetapi ia yakin Oki masih bisa kompetitif dan memberi kontribusi besar.

"Oki Wira Sanjaya mainnya masih bagus. Cuma karena sudah lama tidak main, kondisi fisiknya masih belum bagus. Namun intinya kami sudah mantap merekrut Oki Wira Sanjaya. Saya pernah melatihnya saat di Aspac (Jakarta) dulu," ucap Rastafari.

Oki bisa dibilang jadi pembelian Hangtuah yang paling besar di jeda antar musim kali ini. Hangtuah tergolong tim IBL yang cukup pasif dalam berbelanja dan mendatangkan pemain baru. Sebelumnya, mereka hanya memperpanjang kontrak dari point guard senior, Kelly Purwanto. Duet Kelly dengan Oki dapat jadi salah satu yang cukup mematikan musim depan. Keduanya sama-sama berpengalaman dan tahu cara untuk memenangkan pertandingan.

Artikel Tag: Oki Wira Sanjaya, Amartha Hangtuah, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/oki-wira-sanjaya-akhirnya-berlabuh-ke-amartha-hangtuah
1107  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini