banner babe

Oki Wira Berharap Stapac Tidak Jadi Mundur Dari IBL

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 22 Agu 2019, 19:02 WIB
Oki Wira Berharap Stapac Tidak Jadi Mundur Dari IBL

Oki Wira Sanjaya berharap Stapac tidak jadi mundur dari IBL.

Berita Basket Indonesia : Mantan pebasket yaitu Oki Wira Sanjaya berharap jika Stapac Jakarta tidak benar-benar mundur dari kompetisi IBL musim depan. Sebab, Stapac dianggap sebagai salah satu tim besar dan berpeluang besar untuk meramaikan jalannya kompetisi.

Seperti yang diketahui, Stapac secara mengejutkan memberi surat pernyataan mundur dari IBL karena tidak punya pemain yang cukup untuk berkompetisi. Sebagian besar pemain mereka dipanggil timnas Indonesia untuk proses seleksi, sementara ada pula yang pensiun karena pengaruh usia yang tidak lagi muda. Menanggapi hal itu, Oki Wira memang tahu betul kesulitan yang dialami oleh Stapac dalam mencari pemain pengganti. Namun, ia tetap berharap akan ada jalan keluar yang baik dan membuat Stapac tetap berlaga di IBL musim depan.

"Sangat disayangkan banget karena fan base Stapac banyak. Apalagi dia merupakan klub terlama di kancah bola basket. Kalau mundur sayang banget. Mudah-mudahan dapat solusi terbaik tim Stapac dan IBL," ucap Oki Wira saat diwawancara oleh media setempat.

"Ya berat. Pasti berat untuk Stapac. Apalagi baru juara IBL, progresnya juga bagus setelah dilatih pemain asing terbukti ada banyak pemain yang dipanggul Timnas, artinya kan progres sekali. Ya, semoga tim Stapac lanjut dan bisa mencetak pemain-pemain berbakat. Jadi jangan sampai pensiun," tukas pemain yang dulunya juga membela Stapac Jakarta ini.

Artikel Tag: IBL, Stapac Jakarta, Oki Wira Sanjaya

446  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini