OKC Thunder Kirim Danny Green Menuju Philadelphia 76ers

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 19 Nov 2020, 08:36 WIB
Philadelphia 76ers resmi dapatkan jasa Danny Green.

Danny Green sepakat dilepas OKC Thunder menuju Philadelphia 76ers.

Berita Basket NBA : Oklahoma City Thunder kembali melakukan pertukaran pemain. Setelah mendapatkan Danny Green dari Los Angeles Lakers, Thunder kini mengirimnya lagi menuju Philadelphia 76ers.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Oklahoma City Thunder memang berencana tidak menggunakan jasa Danny Green untuk musim depan. Usaha mereka mencari tim baru untuk Green akhirnya membuahkan hasil. Philadelphia 76ers sepakat menukarkan aset mereka untuk mendapatkan shooter senior tersebut. Berikut adalah detail pertukaran pemain yang disepakati oleh Thunder dan 76ers.

Thunder menerima:Danny Green, Terrance Ferguson

76ers menerima:Al Horford, Vasile Micic, draft pick urutan 34 tahun 2020, dan draft pick ronde pertama tahun 2025

Pertukaran pemain ini jelas menguntungkan kedua belah pihak. Bagi Thunder, mereka bisa menambah koleksi draft pick mereka untuk masa depan. Kini, tim asal konferensi barat tersebut mempunyai hak pilih paling banyak untuk beberapa tahun ke depan. Mereka mendapatkan ini dari pertukaran pemain Paul George bersama Los Angeles Clippers tahun lalu.

Bagi 76ers, mereka juga mendapatkan banyak keuntungan dengan keluarnya Horford dan bergabungnya Green. Hengkangnya Horford akan memotong ruang gaji yang cukup terasa bagi skuat 76ers. Kehadiran Green juga bisa meningkatkan daya serang mereka. Selama ini, 76ers belum mempunyai sosok shooter yang bisa diandalkan. Green bersama 76ers dapat menjadi pembeda dan membantu peran dari Ben Simmons serta Joel Embiid di musim depan.

Artikel Tag: Danny Green, oklahoma city thunder, Philadelphia 76ers

2172  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini