OKC Thunder Curi Kemenangan Dari Markas Boston Celtics

Penulis: Viggo Tristan
Senin 09 Mar 2020, 12:11 WIB
OKC Thunder Curi Kemenangan Dari Markas Boston Celtics

OKC Thunder sukses permalukan Boston Celtics.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Oklahoma City Thunder bertandang ke markas tim yang berasal dari konferensi timur di NBA yaitu Boston Celtics. Melalui permainan yang solid dan rapih, Thunder mampu meraih kemenangan tipis dengan skor akhir 105-104.

Pertandingan yang digelar di TD Garden tersebut sejatinya berlangsung dengan sangat sengit sejak tip-off. Celtics yang bertindak sebagai tuan rumah tidak ingin malu di depan pendukungnya sendiri. Thunder sebagai tim tamu juga enggan pulang dengan tangan hampa. Memasuki detik-detik akhir pertandingan, Thunder mampu bermain dengan strategi yang lebih ampuh. Hingga peluit akhir ditiup wasit, Thunder mampu meraih kemenangan dengan selisih setengah bola.

Kemenangan impresif Thunder ini tidak lepas dari permainan apik dua guard mereka yaitu Chris Paul dan Dennis Schroder. Paul yang menjadi playmaker utama dalam tim berhasil menjadi top skor usai menorehkan total 28 poin dan 7 assist. Tidak ingin ketinggalan dengan Paul, Schroder yang turun dari lapis kedua juga tampil apik. Pemain berkebangsaan Jerman ini mampu menorehkan total 27 poin.

Berpindah ke kubu Celtics, Marcus Smart dan Gordon Hayward jadi dua pemain yang paling menonjol kontribusinya. Hayward mampu mencetak 24 poin untuk memimpin perolehan angka dalam kubu timnya. Sementara itu, Smart yang bermain selama 38 menit juga mampu mencetak double-double impresif dengan torehan 19 poin lengkap berserta dengan 10 rebound.

Artikel Tag: NBA, Celtics, Thunder, Chris Paul, Dennis Schroder

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/okc-thunder-curi-kemenangan-dari-markas-boston-celtics
897  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini