Obi Toppin Sabet Gelar Naismith Player of the Year

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 04 Apr 2020, 19:32 WIB
Obi Toppin Sabet Gelar Naismith Player of the Year

Obi Toppin sabet gelar Naismith Player of the Year 2020.

Berita Basket NBA : Pebasket Universitas Dayton yaitu Obi Toppin berhasil menyabet gelar Naismith Player of the Year untuk musim 2020. Toppin dinobatkan sebagai pemain muda terbaik di Amerika Serikat dengan segala potensi besar yang dimilikinya.

Performa Toppin sebagai pemain muda memang tergolong impresif. Pada musim 2019-2020 bersama Universitas Dayton, Toppin mampu mencetak rata-rata 20 poin dan 7 rebound per pertandingan. Dengan postur tubuhnya yang jangkung serta kecepatan berlari yang atletis, Toppin menjadi salah satu pemain muda yang hangat diperbincangkan oleh fans NBA.

Tidak sedikit pula yang memprediksikan bahwa Toppin akan terpilih pada urutan tiga besar di NBA Draft 2020 mendatang. Ia tergolong pemain yang siap mentas di NBA dengan segala kemampuan yang dimiliki. Meski berposisi sebagai bigman, tetapi Toppin dapat melakukan dribble dengan cukup baik. Tidak hanya itu, akurasi tembakan tiga angkanya juga tergolong impresif untuk seorang pemain bertubuh jangkung.

Menarik untuk dinanti pada urutan berapa Toppin akan terpilih di NBA Draft nantinya. Selain Toppin, memang ada beberapa nama pemain hebat lainnya yang juga tidak boleh diremehkan seperti James Wiseman, Anthony Edwards, LaMelo Ball, dan Deni Avdija. Namun, gelar Naismith Player of the Year yang diraih Toppin membuktikan bahwa ia benar-benar pemain yang hebat di usia belia. Hal ini jelas menjadi salah satu prestasi yang dapat ia banggakan sejak dini.

Artikel Tag: NBA, Obi Toppin, NCAA, Dayton University

608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini