Nuke Tri Saputra Tak Perpanjang Kontrak Dengan Bima Perkasa Jogjakarta

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 07 Jul 2021, 20:32 WIB
Nuke Tri Saputra tak lanjutkan kontrak kerjasama dengan Bima Perkasa Jogjakarta.

Nuke Tri Saputra putuskan keluar dari Bima Perkasa Jogjakarta. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pebasket senior Nuke Tri Saputra memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Bima Perkasa Jogjakarta. Ia saat ini lebih memilih untuk fokus menyembuhkan cedera engkel.

Menurut pengakuan Nuke Tri Saputra sendiri, kontraknya bersama Bima Perkasa Jogjakarta habis pada tanggal 30 Juni kemarin. Ia tidak memperpanjangnya tanpa memberi alasan yang jelas.

“Kontrak saya habis 30 Juni kemarin. Saya tidak memperpanjang lagi. Terima kasih untuk semua pemain, ofisial dan Kanca Bima yang sudah membantu saya selama membela KAI Bima Perkasa Jogjakarta,” ucap Nuke saat diwawancara oleh media setempat.

Hingga saat ini, belum diketahui apa rencana masa depan dari Nuke. Apakah ia bakal pensiun, atau bahkan mencari peruntungan bersama tim lain. Satu hal yang pasti, ia ingin menyembuhkan cedera engkel yang didapatinya dari babak playoff lalu. Cedera itu tergolong parah sehingga membutuhkan perawatan yang intens. Jeda antar musim ini akan dimanfaatkan Nuke untuk menyembuhkan fisik sebaik mungkin.

“Sementara ini saya masih proses pemulihan kondisi. Ke gym, penguatan, terapi, dan feeling ball jalan terus,” pungkas eks pemain dari Pacific Caesar Surabaya ini.

Melihat dari kemampuan Nuke, ia jelas masih bisa berkontribusi besar bagi tim kompetitor. Menarik untuk dinanti apakah ada tim yang berani membujuknya untuk bergabung atau tidak. Jumlah bayaran yang besar mungkin dapat menggoda hati Nuke untuk terus berkarier di dunia basket profesional (IBL).

Artikel Tag: Nuke Tri Saputra, Bima Perkasa Jogjakarta, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/nuke-tri-saputra-tak-perpanjang-kontrak-dengan-bima-perkasa-jogjakarta
398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini