Nuke Tri Saputra Senang Bisa Bantu Kesatria Bengawan Solo Menang di Bali

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 29 Mei 2024, 22:53 WIB
Nuke Tri Saputra puas bisa bantu Kesatria Bengawan Solo menangi laga sengit versus Bali United.

Nuke Tri Saputra bangga bisa bawa Kesatria Bengawan Solo menang atas Bali United. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pebasket Kesatria Bengawan Solo yaitu Nuke Tri Saputra merasa puas bisa menjadi penentu kemenangan di laga tandang versus Bali United Basketball, Rabu (29/5). Nuke melesakkan poin krusial di detik-detik akhir pertandingan.

Dalam laga yang berlangsung di GOR Merpati tersebut, Kesatria Bengawan Solo dan Bali United Basketball sama-sama menunjukkan performa yang apik. Kedua tim saling kejar mengejar dalam perolehan angka. Ketika skor berlangsung ketat hingga detik-detik akhir kuarter empat, Nuke Tri Saputra berhasil menjadi penentu kemenangan bagi Kesatria Bengawan. Ia berhasil mencuri bola dari tangan Abraham Wenas dan melesakkan layup dengan tenang. Layup itu membuat Kesatria Bengawan akhirnya menang dengan skor tipis 90-88.

Menanggapi keberhasilannya menjadi penentu kemenangan tim, Nuke merasa senang karena bisa menunjukkan performa yang cemerlang. Ia juga mengatakan bahwa defense adalah hal yang selalu ia tekankan dalam permainannya.

"Pokoknya pada pertandingan adalah defense. Offense-nya mengalir saja. Sebenarnya kemenangan beruntun ini agak membuat beban ya. Tapi ya inilah tim kami. Kami cuma berusaha untuk lebih baik dalam setiap pertandingan," ucap Nuke saat diwawancara oleh media setempat.

Kemenangan ini membuat Kesatria Bengawan mencatatkan 16 kemenangan beruntun sejauh ini. Dari 17 laga yang sudah dijalani oleh Nuke dan kawan-kawan, mereka hanya kalah sekali. Hal ini menandakan bahwa Kesatria Bengawan merupakan salah satu kuda hitam dalam perburuan gelar juara.

Artikel Tag: Nuke Tri Saputra, Kesatria Bengawan Solo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/nuke-tri-saputra-senang-bisa-bantu-kesatria-bengawan-solo-menang-di-bali
215  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini