Nuke Tri Saputra Sebut Komunikasi Trio Pemain Asing Bima Perkasa Berjalan Mulus

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 25 Des 2019, 01:02 WIB
Nuke Tri Saputra Sebut Komunikasi Trio Pemain Asing Bima Perkasa Berjalan Mulus

Proses adaptasi tiga pemain asing Bima Perkasa Jogja berjalan dengan mulus.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia : Pebasket Bima Perkasa Jogjakarta yaitu Nuke Tri Saputra menyebut jika kerjasama tiga pemain asing timnya berjalan dengan mulus. Tidak ada permasalahan yang perlu dikhawatirkan sama sekali mengenai persiapan musim 2020 mendatang.

Sebagaimana diketahui, setiap tim IBL memang mendapatkan kesempatan untuk menggunakan tiga jasa pemain asing musim depan. Tiga jatah tersebut kemudian digunakan oleh Bima Perkasa untuk mendatangkan David Seagers, Blake Ty Turman, dan Devin Gilligan. Untuk Seagers, ia tentu sudah tidak asing lagi dengan kompetisi IBL karena sudah pernah bermain bagi Pacific Caesar dan Bima Perkasa di musim-musim sebelumnya.

Namun, baik Blake dan Devin, pengalaman bermain di IBL adalah yang pertama dalam perjalanan karier profesional mereka. Beruntung, dalam tahap adaptasinya, ketiga pemain tersebut tidak menemukan permasalahan yang serius. Proses komunikasi berjalan dengan baik sehingga memudahkan tim untuk membentuk chemistry. Khusus untuk Blake, ia memang sempat merasa kesulitan di awal. Namun, semua kesulitan tersebut dapat teratasi dengan seiring berjalannya waktu.

"Komunikasi mereka bagus, tak segan bicara dan mengobrol dengan kami. Ini membuat sejauh ini adaptasi berlangsung lancar. Devin langsung menunjukkan kualitas permainannya di hari pertama latihan . Blake awalnya belum terlihat,  mungkin dia memerlukan adaptasi tetapi kemudian mulai terlihat permainannya," ucap Nuka saat diwawancara oleh media setempat. Melihat persiapan tim yang matang, Nuke juga yakin Bima Perkasa bisa berbicara banyak musim depan.

Artikel Tag: IBL, Bima Perkasa Jogja, Nuke Tri Saputra, David Seagers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/nuke-tri-saputra-sebut-komunikasi-trio-pemain-asing-bima-perkasa-berjalan-mulus
871  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini