Nuke Tri Saputra Resmi Perkuat RANS PIK Basketball

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 02 Okt 2021, 15:39 WIB
Nuke Tri Saputra resmi memperkuat Rans PIK Basketball. (Images: IBL)

Nuke Tri Saputra resmi memperkuat Rans PIK Basketball. (Images: IBL)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia: Rans PIK Basketball mulai membuat gebrakan. Tim basket milik Raffi Ahmad itu resmi memperkenalkan Nuke Tri Saputra sebagai pemain anyarnya.

RANS Basketball merupakan salah satu klub yang baru bergabung dengan IBL pada musim ini.

Raffi Ahmad selaku pemilik klub, nampaknya tidak main-main dalam membangun timnya. Terbukti, pria yang juga pemilik RANS Cilegon FC tersebut berhasil mendapatkan salah satu shooting guard terbaik di kompetisi basket IBL saat ini.

“Introducing our first player! From Pati, at Shooting Guard, please welcome Nuke Tri Saputra,” seperti tertulis dalam Instagram RANS PIK Basketball.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Nuke tidak memperpanjang kontraknya dengan tim yang dibelanya mati-matian di babak playoff Indonesian Basketball League (IBL) 2021 karena sesuatu hal. Namun dia enggan mengungkapkan alasannya tak memperpanjang kontrak.

Nuke menjadi andalan Bima Perkasa di babak playoff IBL pada musim kemarin. Meski baru sembuh dari cedera, dia tampil ukup luar biasa dalam dua gim menghadapi Louvre Dewa United Surabaya. Di laga pertama, Nuke bahkan mencetak 23 angka.

Saat ini Nuke terus melakukan pemulihan kondisi usai mendapat cedera di laga kedu. Ia membeberkan prosesnya sangat cepat dan signifikan sehingga tak sabar kembali menyentuh ring lagi.

Praktis, Nuke menjadi pemain pertama yang direkrut oleh manajemen Rans PIK Basketball. Menarik untuk dinantikan siapakah pemain yang akan direkrut oleh tim besutan Koko Heru tersebut. Kalau kondisinya 100 persen, Nuke bisa menjadi shooter yang dapat diandalkan oleh Rans PIK Basketball.

Artikel Tag: IBL, Rans PIK Basketball, Nuke Tri Saputra

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/nuke-tri-saputra-resmi-perkuat-rans-pik-basketball
12934  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini