Nikola Jokic Sebut Wembanyama Bakal Mengubah Permainan

Penulis: Senja Hanan
Selasa 28 Nov 2023, 15:42 WIB
Nikola Jokic Sebut Wembanyama Bakal Mengubah Permainan

Nikola Jokic Sebut Wembanyama Bakal Mengubah Permainan

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Nikola Jokic masuk dalam daftar pemain yang terkesan dengan pilihan No. 1 secara keseluruhan Victor Wembanyama. Bintang Denver Nuggets sebut Wembanyama akan mengubah permainan basket.

Setelah Denver Nuggets mengalahkan San Antonio Spurs Minggu malam, Nikola Jokic tanpa ragu ditanya apa kesan pertamanya terhadap fenomena rookie tersebut.

​ “Saya pikir dia berusia 19 tahun, dia tidak merasa lelah atau takut. Dia bermain keras dan dia ingin tampil bagus. Seperti yang saya katakan, menurut saya dia bermain keras, dan dia tidak menerima begitu saja,” kata Jokic.

"Dia membuat kesalahan, dan itu normal. Saya pikir media di sekitarnya tidak membantu, tapi dia akan terbiasa karena pria itu berusia 19 tahun. Dia akan mengubah permainannya, 100%. Dia sudah berada di jalur itu, jadi untuk semua pria, nikmati saja dan tonton pertunjukannya dan biarkan pria itu mengubah sikapnya. permainan."

Wembanyama -- yang mencetak 22 poin dan 11 rebound melawan Jokic dan Nuggets -- cukup mengesankan semua orang yang dia lawan. Dia mendapat pujian dari Kevin Durant, Stephen Curry berbicara tentang seberapa banyak dia mengubah cara Anda bermain, dan sekarang Jokic berbicara tentang bagaimana dia akan mengubah permainan. Itu adalah pujian yang signifikan dari tiga pemain top liga yang telah mengubah permainan dalam karier mereka.

​Penilaian mereka terhadap pemain muda Prancis itu juga baik-baik saja. Setiap malam kita melihat seberapa besar pengaruh Wembanyama pada permainan di kedua sisi. Tinggi badannya secara otomatis menghalangi lawan untuk menantangnya di tepi lapangan, seperti yang terjadi pada Curry ketika dia dan Warriors menghadapi Wemby dan Spurs pekan lalu.

Artikel Tag: Victor Wembanyama, Nikola Jokic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/nikola-jokic-sebut-wembanyama-bakal-mengubah-permainan
226  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini