Nikola Jokic Ingin Ikuti Jejak Sukses Dari Tim Duncan

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 01 Jun 2021, 23:34 WIB
Nikola Jokic ingin tiru loyalitas tinggi Tim Duncan.

Nikola Jokic tertarik habiskan kariernya bersama Denver Nuggets. (Gambar: NBA)

Berita Basket NBA : Pebasket Denver Nuggets yaitu Nikola Jokic mengungkapkan keinginan besar untuk mengikuti jejak sukses dari Tim Duncan. Ia ingin membela Nuggets hingga pensiun nanti alias tidak berganti tim sama sekali sepanjang kariernya.

Tidak bisa dipungkiri, Duncan merupakan salah satu power forward terhebat yang pernah bermain di NBA. Ia bermain bagi San Antonio Spurs mulai tahun 1997 hingga terakhir tahun 2016 silam. Dalam durasi yang begitu lama itu, Duncan tidak pernah berganti tim meski dapat tawaran menggiurkan dari rival. Performa Duncan yang hebat serta loyalitasnya yang tinggi membuat Nikola Jokic sebagai pemain muda merasa terkesan.

Pemain asal Serbia itu mengungkapkan tekad untuk bisa jadi Duncan versi tim Denver Nuggets. Ia hendak menjalani seluruh kariernya di sana tanpa harus berganti-ganti tim.

"Ketika saya datang pertama kali ke Denver, saya berkata kepada manajemen tim bahwa saya ingin jadi Duncan untuk tim ini. Dia menghabiskan seluruh kariernya di San Antonio, dengan kehendak Tuhan, saya juga ingin melakukan hal serupa. Saya akan senang jika bisa mengakhiri karier saya di sini pula," ucap Jokic saat diwawancara oleh media setempat.

Masa depan seorang pemain memang tidak ada yang bisa memprediksi. Namun, melihat permainan Jokic yang luar biasa sejauh ini, rasanya Nuggets juga bakal melakukan segala cara agar mencegahnya pergi.

Artikel Tag: Nikola Jokic, tim duncan, NBA

415  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini