Nikola Jokic Beri Saran Berharga Untuk Chet Holmgren

Penulis: Viggo Tristan
Senin 30 Okt 2023, 23:10 WIB
Nikola Jokic sebut Chet Holmgren perlu naikkan berat badan.

Nikola Jokic beri masukan penting bagi Chet Holmgren. (Gambar: KGET.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Mega bintang Denver Nuggets yaitu Nikola Jokic memberi saran berharga kepada rookie Oklahoma City Thunder, Chet Holmgren. Ia menyarankan Holmgren untuk menambah berat badan agar bisa bermain lebih efisien lagi di level NBA.

Chet Holmgren merupakan rookie yang sejatinya dipilih oleh Oklahoma City Thunder pada ajang draft tahun lalu. Namun karena cedera kaki, Holmgren harus menepi satu musim dan baru bisa menjalani debutnya sekarang. Sejauh ini, permainan Holmgren sudah cukup bagus dan ia telah menunjukkan potensi yang cukup besar. Kendati demikian, Nikola Jokic selaku pemain senior yang sudah pernah meraih gelar MVP merasa bahwa Holmgren masih perlu menambah berat badan. Tujuannya jelas agar Holmgren bisa lebih kuat ketika berhadapan dengan bigman lain yang tubuhnya lebih besar.

"Dia pemain yang sangat berbakat. Tetapi dalam tahun pertamanya ini, dia masih harus mempelajari banyak hal. Mulai dari permainannya, kecepatannya, kelebihan dan kekurangannya. Saya pikir dia butuh lebih banyak pengalaman. Sejujurnya dia juga perlu untuk menambah berat badannya. Dia punya bakat yang unik," ucap Jokic saat diwawancara oleh media setempat.

Jokic sendiri merupakan tipikal pemain yang gemuk dan memiliki tubuh besar. Meski tidak bisa berlari dengan lincah di lapangan, tetapi Jokic bisa memanfaatkan tubuhnya yang besar untuk beroperasi dengan baik di lapangan. Tidak heran, ia jadi salah satu pemain yang sulit dihentikan.

Artikel Tag: Nikola Jokic, Chet Holmgren

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/nikola-jokic-beri-saran-berharga-untuk-chet-holmgren
377  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini