Nikola Jokic Beri Pujian Kepada Victor Wembanyama

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 28 Nov 2023, 20:38 WIB
Victor Wembanyama tuai pujian besar dari Nikola Jokic.

Nikola Jokic beri pujian besar kepada Victor Wembanyama. (Gambar: Sports Illustrated)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Denver Nuggets yaitu Nikola Jokic memberi pujian besar kepada rookie San Antonio Spurs, Victor Wembanyama. Menurutnya, Wembanyama adalah pemain muda yang hebat dan memiliki potensi besar untuk jadi superstar di masa depan.

Sebagai pemain pilihan pertama di NBA Draft tahun 2023 kali ini, Victor Wembanyama memang mengejutkan liga dengan postur tubuhnya yang begitu tinggi. Meskipun bertinggi lebih dari 2 meter, tetapi Wembanyama memiliki skillset yang unik. Ia bisa mendribble bola dengan baik, bisa menembak dengan akurat, serta melakukan banyak hal tidak terduga di lapangan. Ketika bertemu dengan Nikola Jokic untuk kali pertama di musim reguler, Wembanyama juga tampil impresif dengan menorehkan 22 poin dan 11 rebound. Jokic sendiri merasa salut dengan Wembanyama yang berusaha keras di tengah timnya yang sedang kesulitan.

"Dia masih 19 tahun. Berupaya keras dan tidak takut lelah. Dia tidak menjalani semuanya begitu saja. Dia membuat kesalahan dan itu normal. Saya pikir media di sekitarnya tidak membantunya tapi dia akan terbiasa. Dia akan menjadi pembeda 100 persen dan sudah berada pada jalur yang tepat," ucap Jokic saat diwawancara oleh media setempat.

"Anak ini menjaga semua pemain di lapangan. Benar-benar semuanya dari posisi 1 hingga 5. Saya pikir itu hal yang bagus untuknya dengan mempelajari setiap titik di lapangan berdasarkan pengalaman. Saya yakin sangat sulit baginya untuk mengejar yang lain karena dia mungkin bermain sebagai center back di Prancis," tukas pemain asal Serbia tersebut.

Artikel Tag: Nikola Jokic, Victor Wembanyama

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/nikola-jokic-beri-pujian-kepada-victor-wembanyama
248  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini